Friday, July 1, 2022
33.9 C
Jakarta
More

    Kemewahan Gala Night SiCepat Ekspres Bertema Black and Gold

    Annual Gala Night PT SiCepat Ekspress dirayakan untuk pertama kalinya di Hotel Mulia Senayan pada 23 November 2021. Dimeriahkan oleh kehadiran para artis ternama seperti Deddy Corbuzier, Baim Wong, dan Raffi Ahmad, Lyodra, Rizky Febian, Marion Jola, Luna Maya, dan Cinta Laura dan dihadiri oleh 136 seller HVM (High Value Member).

    Dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, para hadirin diharuskan untuk mengikuti swab secara langsung atau menunjukan bukti sudah swab sebelum memasuki acara. Annual Gala Night ini diadakan secara private dan juga mewah dengan paduan konsep warna black and gold menciptakan suasana eksklusif yang lebih berkesan bagi setiap tamu.

    Kehadiran Deddy Corbuzier, Baim Wong, dan Raffi Ahmad selaku brand ambassador SiCepat menjadi moment pertama bagi mereka untuk bisa berkumpul dalam satu acara setelah berada dalam kondisi pandemic Covid-19.  Selain itu, Deddy Corbuzier juga akan menjadi bagian dalam hadiah utama yang ditawarkan kepada 3 seller terpilih, yaitu paket liburan bersama ke Las Vegas. 

    Baca juga: Deddy Corbuzier Kembali Melakukan Aksi Sulap di Gala Night SiCepat Ekspres

    Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad bersama Board of Directors SiCepat Ekspres dalam Annual Gala Night

    Beberapa artis lain juga terlihat datang dengan mengenakan pilihan outfit terbaik masing-masing dan ikut mendukung kesuksesan SiCepat Ekspres di masa depan. “Terima kasih sudah mengundang saya ke gala night sicepat ekspres semoga sicepat semakin maju semakin sukses,”ungkap Marion Jola yang hadir sebagai bintang tamu.

    Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador dari SiCepat Ekspres juga ikut mengungkapkan kebahagiaannya dalam acara Annual Night Gala, “Acara ini tentunya mendekatkan kita dengan sahabat dan mitra SiCepat Ekspres. Saya juga berharap SiCepat bisa terus menjadi yang tercepat dalam bidang ekspedisi dan selalu menjadi pilihan masyarakat bila ingin mengirim sesuatu terutama dalam kondisi Covid-19 ketika jumlah pengiriman paket melonjak. Semoga SiCepat Ekspres bisa menjadi perusahaan ekspedisi buatan anak negeri yang semakin sukses.”

    “Kami pastinya akan mendukung semua seller SiCepat Ekspres agar bisa mengembangkan diri melakukan perubahan dalam go digital dan go international agar pertumbuhan perekonomian Indonesia menjadi lebih baik lagi. Terimakasih kembali untuk semua seller yang sudah menjalin kerjasama dengan SiCepat Ekspres selama 8 tahun terakhir. Kami harap agar kerjasama ini bisa terus terjalin dan dengan sukses menjaga pertumbuhan perekonomian bangsa”

    Tutur Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing and Corporate Communication SiCepat Ekspres

    Acara ini juga turut menghadirkan seniman yang mampu melukis suasana Annual Gala Night yang dipantau berdasarkan waktu aktual. Senada dengan konsep warna yang digunakan, seniman ini melukis hanya dengan menggunakan warna hitam dan emas di atas kanvas besar.

    Sebelumnya, SiCepat Ekspres telah menghadirkan program-program apresiasi bagi mitra seller online shop di antaranya seperti BARIS (Banjir Rezeki SiCepat) dan KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) di tahun 2020, serta SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) dan GIGIH (Bagi-bagi Hadiah) yang hingga saat ini masih berlangsung hingga periode Desember 2021. 

    Baca juga: Pemenang Doorprize Annual Gala Night SiCepat Ekspres

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here