Friday, July 1, 2022
33.9 C
Jakarta
More

    Banjir Rezeki, Indonesia Pasti Bisa beri Hadiah Doorprize untuk Nakes dan Pihak Kepolisian

    Indonesia Pasti Bisa memberikan hadiah doorprize kepada tenaga kesehatan dan pihak kepolisian yang tergabung dalam Gerakan Indonesia Pasti Bisa dalam acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi. Terdapat total 250 hadiah yang diberikan kepada pemenang beruntung.

    Hadiah ini sekaligus sebagai ungkapan rasa apresiasi Indonesia Pasti Bisa kepada tenaga kesehatan dan kepolisian yang selama ini sudah bekerja membantu melengkapi kegiatan program vaksinasi Indonesia Pasti Bisa. Pengumuman pemenang dilakukan secara acak pada saat acara berlangsung disusul peserta menunjukkan kecocokan angka doorprize dengan nomor undian. 

    Terdapat banyak jenis hadiah yang diberikan yaitu, TV LED 40 inch, kulkas, mesin cuci, smartphone, wireless earphone, air cooler, rice cooker, food processor, wireless bluetooth speaker, food steamer, kompor gas tanam 3 tungku, microwave, dan voucher belanja.  

    Pengumuman doorprize berhasil menarik antusias para tamu undangan saat Raffi Ahmad dan Ayu Dewi sebagai host acara menyebutkan nomor beruntung untuk setiap kategori hadiah. Tidak mau ketinggalan kesempatan untuk menang, terlihat beberapa peserta menyerukan nomor undian yang mereka dapat hingga berjalan mendekati podium agar bisa lebih mudah menjangkau host untuk dipilih sebagai salah satu pemenang.

    “Senang sekali rasanya menjadi pemenang dan mendapat hadiah doorprize berupa voucher gratis yang bisa saya gunakan di berbagai official store. Itung-itung sebagai bonus akhir tahun,” ungkap Iin saat memenangkan voucher undian 500 ribu rupiah.

    Baca juga: Kolaborasi Digiresto Bersama Indonesia Pasti Bisa Hadapi Covid-19

    Selain dihadiri oleh nakes dan pihak kepolisian, Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi yang dilaksanakan di Sentul International Convention Center ini turut dimeriahkan oleh Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat, Kepala Kepolisian Jawa Barat, brand ambassador SiCepat yaitu Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier, Ayu Dewi dan penampilan khusus dari Bunga Citra Lestari, Kahitna, Via Vallen, serta Marshel Widianto sebagai stand up comedy.

    Indonesia Pasti Bisa merupakan sebuah gerakan program percepatan vaksinasi di beberapa wilayah Indonesia. Sejak berjalan pada Agustus lalu, Indonesia Pasti Bisa sudah berhasil memberikan lebih dari 2,5 juta vaksinasi. Dalam hal ini, SiCepat Ekspres ikut mendukung berjalannya program dengan membantu pengiriman logistik kebutuhan vaksinasi guna melawan Covid-19. 

    Digiresto juga turut memberikan dukungan kepada Indonesia Pasti Bisa melalui penyediaan menu makanan dengan harga khusus untuk pasien isolasi mandiri (isoman) serta bebas biaya pengiriman untuk wilayah Jabodetabek. 

    Pemesanan paket isoman bisa dilakukan hanya dengan download aplikasi Digiresto yang tersedia dalam layanan Playstore. Setiap harinya, tersedia 5000 slot untuk makan siang dan malam dengan harga order Rp10.000,- 

    Baca juga: Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi Bertakjub Bintang

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here