Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berbagi Kebaikan dan Nikmatnya #IndahnyaRamadhan Bersama SiCepat Ekspres

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Momen Ramadhan identik dengan kegiatan-kegiatan positif yang memberikan manfaat bagi sesama. SiCepat Ekspres melalui rangkaian program #IndahnyaRamadhan diawali dengan program CSR #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid yang berkolaborasi dengan BAZNAS. Melalui program ini, SiCepat memberikan 1001 paket alat kebersihan, Al-Qur’an, dan Handsanitizer bagi 200 masjid di kawasan Jabodetabek.

SiCepat Ekspres juga mengajak Sahabat SiCepat untuk berbagi kebaikan dengan program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako. Dalam program ini, sebanyak 700 paket sembako hasil donasi Sahabat SiCepat telah didistribusikan melalui BAZNAS untuk para mustahik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Program CSR dengan pemberdayaan para UMKM Rumah Makan dihadirkan melalui program #IndahnyaRamadhan YUK MERAPAT (Makan Gratis SiCepat) dan Jumat Berkah. SiCepat bekerja sama dengan Rumah Makan untuk membagikan sebanyak 350 paket makanan gratis di 7 titik wilayah strategis perkantoran setiap hari pada periode 19 April hingga 6 Mei 2021. Dan pada setiap hari Jumat SiCepat Ekspres berbagi makanan takjil dan roti MaQan di wilayah DKI Jakarta, Medan, dan daerah lain di Indonesia. Tercatat lebih dari 173.400 paket makanan dan takjil gratis serta 6300 roti MAQAN telah dibagikan kepada masyarakat sejak November 2020 lalu.

Bukan hanya menghadirkan kegiatan CSR yang bermanfaat untuk masyarakat saja, SiCepat Ekspres terus menjalin hubungan baik dengan rekan media melalui program #IndahnyaRamadhan Media Gathering, yang digelar lewat Live Zoom pada 2 Mei 2021 lalu.

Karyawan internal SiCepat Ekspres juga turut merasakan meriahnya nuansa Ramadhan 2021 dengan hadirnya program #IndahnyaRamadhan KURMA (Kejutan Undian Ramadhan Internal SiCepat). Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi SiCepat kepada para karyawan.

Selain program CSR #IndahnyaRamadhan, SiCepat Ekspres memberikan rangkaian program hiburan di bulan Ramadhan tahun ini. Program komedi Di Rumah Ramadhan, THR (Teman Halu Ramadhan), Kamus (Kamu Bertanya Ustadz Menjawab), PODSI (Podcast SiCepat) dan webseries spesial Ramadhan The Extra Miles hadir menyajikan kisah inspiratif dan menyentuh hati bagi Sahabat SiCepat.

Tak hanya mendapat hiburan dan ilmu saja, Sahabat SiCepat juga berkesempatan mendapatkan produk menarik dengan harga murah melalui program lelang NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi). Sejumlah Rp 20.500.030 dari hasil lelang ini telah didonasikan oleh SiCepat melalui BAZNAS untuk membantu para UMKM dalam mengembangkan bisnisnya.

Bagi para online seller, SiCepat Ekspres menghadirkan program menarik di momen Ramadhan tahun ini. Melalui program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat), diundi selama 3 periode sejak Maret hingga Mei 2021 dengan total hadiah lebih dari Rp 1,5 miliar bagi para seller beruntung yang telah mengaktifkan layanan HALU di Tokopedia.

Melalui program-program #IndahnyaRamadhan SiCepat Ekspres dapat terus meningkatkan awareness kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat, serta menebar kebaikan yang memberikan nilai-nilai positif untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H, mohon maaf lahir dan batin!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel