Saturday, January 28, 2023
25 C
Jakarta
More

    Bingung Mau Nonton Apa Weekend Ini? Simak Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Tayang Januari 2023

    Netflix menjadi salah satu dari sekian banyak penyedia layanan streaming digital yang selalu totalitas dalam menyajikan tontonan berkualitas. Hal ini dibuktikan dari serial original series atau film yang sudah dibuat oleh Netflix. 

    Tentunya kata original ini artinya serial atau film tersebut benar-benar diproduksi di bawah naungan Netflix. Terbukti ada sejumlah original series Netflix yang sukses seperti Money Heist, Stranger Things, The Glory, dan masih banyak lagi. 

    Di bulan ini, Netflix telah menghadirkan banyak film dan serial terbaru mulai dari drama Korea, film Indonesia, anime, hingga tayangan dokumenter. Berikut ini beberapa daftar film dan serial terbaru Netflix edisi bulan Januari 2023:

    Kaleidoscope 

    Kaleidoscope adalah serial televisi Netflix yang dibuat oleh Eric Garcia. Serial yang terdiri dari delapan episode  ini mengisahkan perampokan terbesar yang dilakukan oleh beberapa orang. Uniknya, series ini mirip dengan film Bandersnatch yang membebaskan kamu untuk memilih episode apapun untuk ditonton lebih dahulu secara acak. Kamu sudah bisa menonton series ini karena sudah tayang di Netflix sejak 1 Januari 2023.

    Lockwood & Co

    Lockwood & Co menceritakan tentang sebuah agensi pemburu hantu yang digagas oleh Anthony dan George. Agensi tersebut diberi nama Lockwood & Co dan kemudian merekrut seorang gadis bernama Lucy yang bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Dengan formasi tiga orang tersebut, mereka harus menyelesaikan banyak misi di kota London dan bersaing dengan agensi lain yang serupa. Serial Netflix ini dibintangi oleh Morven Christie, Luke Treadaway, dan Ruby Stokes. Film ini tayang di Netflix mulai 27 Januari 2023.

    Baca juga: 4 Judul Serial Terbaru yang Tayang di Netflix pada Bulan Juni 2022

    The Glory

    The Glory yang dirilis 30 Desember 2022 ini menceritakan tentang Moon Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang mengalami pembullyan parah dan sadis saat masa sekolah SMA. Moon Dong Eun mendedikasikan hidupnya untuk merencanakan balas dendam kepada para pelaku yang membully-nya.

    Drama ini merupakan drama thriller pertama Song Hye Kyo yang pernah ia perankan. Kemudian para pelaku kekerasan pembullyan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris yaitu, Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon), Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), Son Myeong o (Kim Gun Woo) dan Lee Sa Ra (Kim Hieora).

    Jika kalian sudah menonton sampai habis, pasti merasa janggal karena ending dari drama yang gantung. Jangan sedih dan kesal, karena season kedua akan dijadwalkan tayang pada bulan Maret 2023 dengan delapan episode tambahan.

    Mencuri Raden Saleh

    Mencuri Raden Saleh adalah film Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, Ari Irham, Tio Pakusadewo, Muhammad Khan, Andrea Dian, Ganindra Bimo, Atiqah Hasiholan, Dwi Sasono, Ratna Rian Triatno, dan Reza.

    Film ini bercerita tentang sosok Piko yang berusaha mendapatkan uang dengan cara memalsukan lukisan. Hal ini dilakukan agar ayahnya bisa bebas dari penjara. Sementara itu, tiba-tiba ia juga mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh dan akhirnya membentuk tim agar dapat mencapai tujuannya tersebut.

    Baca juga: Rekomendasi Film di Netflix Bulan Mei 2022, Siap Temani Hari Liburmu!

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here