Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Rekomendasi Film di Netflix Bulan Mei 2022, Siap Temani Hari Liburmu!

    Platform streaming Netflix kembali menghadirkan beberapa rekomendasi film di bulan Mei 2022. Jumlah tontonan di Netflix terus bertambah setiap bulannya, baik itu film maupun serial. Tayangan di platform ini berasal dari banyak negara dan rumah produksi, sehingga penonton tidak akan bosan karena filmnya sangat beragam.

    Mulai dari film drama komedi, horor, hingga animasi bisa dipilih di Netflix sebagai tontonan kamu nih! Simak rekomendasi film di Netflix Mei 2022 berikut ini:

    1. A Perfect Pairing

    Sumber: Indozone

    Bergenre komedi-romantis, Netflix menghadirkan film A Perfect Pairing yang bisa menjadi pilihan alternatif tontonanmu. Film ini disutradarai oleh Stuart McDonald yang terkenal dengan Crazy Ex-Girlfriend dan Black-ish.  Kisahnya sendiri menceritakan tentang eksekutif perusahaan wine asal Los Angeles bernama Lola (Victoria Justice) yang melakukan perjalanan ke sebuah peternakan domba Australia.  Ia akhirnya bekerja sebagai buruh peternakan dan bekerja dengan warga lokal bernama Max (Adam Demos).

    2. Our Father 

    Sumber: Liputan 6

    Kali ini, film bergenre dokumenter ini memiliki judul Our Father. Sepanjang film dokumenter, secara perlahan kamu diperkenalkan dengan seorang dokter yang hampir bangkrut. Dikisahkan, seorang dokter kandungan ahli fertilitas menggunakan spermanya sendiri. Puluhan tahun kemudian “anak-anaknya” menuntut keadilan.

    3. Pertama, Kedua, dan Ketiga

    Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Putri Marino ini tayang di Netflix. Pertama, Kedua, dan Ketiga merupakan film romantis yang dirilis 6 Januari 2022.  Film ini menceritakan tentang Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino). Mereka memiliki kesamaan yaitu mengorbankan segala kehidupan demi kedua orang tua.  Keduanya saling menyukai dan berusaha untuk ke jenjang lebih serius. Raja meyakinkan Asia untuk menceritakan hubungan mereka pada kedua orang tua. 

    Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Di Bulan Mei 2021

    4.  Dear Nathan, Thank You Salma 

    Sumber: LayarID

    Pemeran utama dalam film ini adalah Jefri Nichol, Indah Permatasari, dan Amanda Rawles. Dear Nathan, Thank You Salma dari novel trilogi Erisca Febriani.  Dear Nathan, Thank You Salma menjadi film terakhir dari trilogi Dear Nathan. Awal mula cerita mereka dari masa SMA hingga kuliah. 

    Konflik dimulai ketika Nathan dan Salma memasuki dunia perkuliahan. Terjadi perbedaan prinsip antara Nathan dan Salma ketika kuliah. Nathan menjadi aktivis dan ikut dalam demonstrasi.  Sementara Salma khawatir dengan aksi yang dilakukan Nathan. Akhirnya konflik membuat Salma dan Nathan saling menjauh. 

    5. Along For The Ride

    Menderita insomnia? Film Along for the Ride mungkin bisa membuatmu menemukan jawaban. Auden dan Eli yang sama-sama mengidap insomnia menjelajahi kota di tengah gemerlap malam. Keduanya kemudian merasa nyaman untuk saling melepas beban masing-masing.

    Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Bisa Ditonton Saat Hari Libur

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here