Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    4 Judul Serial Terbaru yang Tayang di Netflix pada Bulan Juni 2022

    Sebagai layanan streaming menonton, setiap bulannya Netflix akan menghadirkan berbagai film, drama, hingga serial terbaru. Tentunya berbagai genre film atau serial terbaru di Netflix akan memanjakan para penggemar tayangan streaming.

    Berikut beberapa rekomendasi tayangan serial terbaru Netflix yang hadir di bulan Juni 2022 ini:

    The Perfect Mother

    Mengawali bulan Juni 2022, Netflix merilis serial orisinal berjudul ‘The Perfect Mother’ yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Serial ini mengikuti kisah Helene, seorang ibu di Berlin yang berjuang menyelamatkan putrinya. 

    Sang putri, Anya, yang sedang belajar di Paris dituduh telah melakukan pembunuhan. Yakin putrinya tidak bersalah, Helena berusaha mengungkapkan kebenaran. Ia pun melakukan penyelidikan sendiri dengan bantuan Vincent, seorang pengacara Prancis dan kekasih masa lalunya yang telah terputus hubungan dengannya selama dua puluh terakhir.

    Peaky Blinders

    Sumber: Netflix

    Tayang mulai 10 Juni 2022, Peaky Blinders mengisahkan tentang kejahatan dan politik Inggris yang akan berakhir di musim enam. Di musim final ini, Tommy Shelby (Cillian Murphy) juga harus berhadapan dengan Michael Gray (Fin Cole). Sayangnya akan ada satu peran yang tidak hadir di musim terakhir ini. 

    Hellen McCroy yang memerankan Polly Shelby, meninggal pada tahun 2021 setelah berjuang melawan kanker. Meski ketidakhadiran Polly Shelby, masih ada banyak kegembiraan yang siap dihadirkan di Peaky Blinders musim enam.

    Baca juga: Rekomendasi Film di Netflix Bulan Mei 2022, Siap Temani Hari Liburmu!

    God’s Favorite Idiot

    (Sumber: IMDb)

    God’s Favorite Idiot adalah serial orisinal terbaru produksi Netflix. Serial bergenre komedi ini mengisahkan tentang Clark Thompson (Ben Falcone), seorang karyawan dukungan teknis tingkat menengah. Clark telah dipilih oleh Tuhan untuk membantu menyelamatkan dunia. Namun, Clark tidak bisa menyelamatkan umat manusia sendirian. 

    Ia pun harus mengumpulkan kawanan rekan kerja yang tidak cocok dengannya hingga kekasih lamanya, Amily (Melissa McCarthy). Bersama-sama, mereka hanyalah sekelompok manusia biasa yang kumpul untuk kebaikan yang lebih besar.

    Money Heist: Korea – Join Economic Area

    Sumber: Netflix

    Diadaptasi dari serial kriminal populer Spanyol, Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan mengikuti kisah perampokan besar-besaran yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kisah serial ini akan menggambarkan lika-liku yang tak terduga saat kru perampok melakukan penyanderaan sambil menghadapi tantangan yang tidak dapat dijelaskan. Serial ini akan terdiri dari 12 episode dengan durasi sekitar 60 menit di tiap episodenya.

    Baca juga: Tren Pakaian Vintage ala Serial Netflix

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here