Friday, July 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    Bosan WFH? Yuk, Kunjungi 5 Destinasi Hidden Gem di Sentul

    Sentul sudah lama menjadi tujuan favorit bagi warga ibu kota untuk kabur sesaat dari rutinitas pekerjaan dan bisa menikmati pemandangan alam yang sejuk dan memukau mata. Perjalanan ke Sentul kurang lebih memakan waktu 1 jam dari Jakarta dan kamu bisa menemukan beberapa destinasi wisata hidden gem. Lokasi alam Sentul sudah pasti bisa memanjakan mata dan pikiran sekaligus menjadi tempat favorit untuk jadi alternatif work from home (WFH).

    Kamu juga tidak perlu khawatir untuk menu makanan karena rekomendasi wisata berikut sudah termasuk memberikan tawaran menu lezat olahan khas sunda ataupun western. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak rekomendasi wisata di Sentul hasil rangkuman Sahabat SiCepat!

    Kedai KM02 Omah Omar

    Kamu seorang biker? Mungkin bisa ajak teman-teman sekelompok bikers untuk gowes sepeda di daerah Sentul dan menuju ke Kedai KM2 Omah Omar ini. Kedai ini berada di kawasan atas Sentul sehingga kamu akan dimanjakan dengan pemandangan bukit sambil mencicipi masakan rumahan seperti tempe mendoan, pisang goreng, singkong goreng, dan lainnya dengan harga terjangkau.

    Baca juga: Yuk, Kunjungi 5 Café Aesthetic di Surabaya

    Edensor Hills

    Lokasi Edensor Hills ini terletak di bawah Omar Omar dan memiliki desain bangunan seperti kastil. Kamu bisa santap menu makanan western sambil melihat air terjun dari arah resto.

    Nicole’s Kitchen and Lounge

    Konsep restoran ini sedikit berbeda dari café di Sentul lainnya. Kamu bisa temukan banyak spot instagramable di sini. Spot khas Nicole’s Kitchen and Lounge yang banyak digunakan pengunjung adalah ayunan bertuliskan nama café dan gazebo mini yang terbuat dari bambu.

    Mandapa Kirana Resort

    Hidden gem di Sentul selanjutnya adalah Mandapa Kirana Resort yang menawarkan penginapan dan restoran esklusif. Tempat ini memiliki konsep a la Pulau Dewata, Bali dengan gapura berlatar belakang gunung seperti yang bisa kamu temukan di Pura Parahyangan, Karangasem, Bali.

    Sawah Segar

    Pilihan tempat hang out selanjutnya adalah Sawah Segar yang sangat cocok jika kamu ingin merasakan sensasi makan di tengah sawah dengan udara sejuk. Tempat ini juga family friendly karena menyediakan beberapa hewan peliharaan seperti domba dan burung yang bisa menghibur anak-anak. Untuk makanan, restoran ini menyediakan menu lokal seperti nasi goreng, sop iga, tempe goreng, dan lainnya.

    Itu dia hidden gem restoran yang berada di Sentul yang bisa menjadi tempat healing di sela rutinitas kerja

    Baca juga: Yuk, Liburan ke Tempat Wisata Glamping di Bandung!

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here