Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Yuk, Kunjungi 5 Café Aesthetic di Surabaya

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rencana pergi akhir tahun di kala pandemi membuat siapa pun terbatas untuk bisa mengujungi berbagai tempat wisata. Pemerintah juga menghimbau masyarakat agar bepergian dalam kota sembari menekan angka perekonomian Indonesia.

Tapi, untuk kamu yang ingin tetap pergi berlibur dan berada di tempat menarik kamu bisa kunjungi kota Surabaya dan coba mengunjungi beberapa café dengan desain aesthetic yang tentunya akan memanjakan mata khususnya bagi anak muda. Berikut 5 rekomendasi café di Surabaya

Izakaya Go-Resto and Lounge

Café dengan konsep Jepang ini merupakan resto and lounge pertama yang ada di Surabaya. Kamu bisa duduk manis dengan segelas kopi atau mencicipi menu masakan yang ada di resto ini yang tersedia mulai dari pilihan nasi, sushi, yakitori, hingga hidangan hotplate.

TBRK Rumah Kopi

TBRK Rumah Kopi merupakan café yang mengusung tema a la Pulau Dewata, Bali. Meskipun berukuran minimalis, tapi cafe ini menawarkan menu makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba. Selain itu, kamu juga bisa membeli beberapa merchandise TBRK Rumah Kopi seperti kaos, bantal sofa, dan pilihan kopi untuk diseduh di rumah.

Baca juga: Yuk, Liburan ke Tempat Wisata Glamping di Bandung!

Tropikal Coffee

Di kenal sebagai kota dengan banyak anak muda, kamu bisa temukan Tropikal Coffee di Surabaya lho. Café ini menawarkan konsep menarik daerah tropis dan memiliki banyak spot instagramable untuk foto outfit harian mu. Kamu juga tidak perlu bosan karena banyak fasilitas outdoor yang bisa kamu coba sembari makan bersama teman atau keluarga.

Carpentier Kicthen

Café lainnya yang tidak boleh kamu lewati selama berlibur di Surabaya adalah Carpentier Kitchen. Kamu bisa menikmati hidangan lezat seperti pasta, nasi, salad, dessert, dan varian minuman yang ditawarkan serta belanja hasil produk UMKM setempat.

Mama Noi

Jika kamu bosan dengan café yang menawarkan menu masakan lokal atau western, maka kamu bisa kunjungi Mama Noi untuk mencicipi hidangan Thailand. Konsep café yang menghadirkan warna dasar putih dengan paduan warna lainnya akan membuat kamu lupa kalau kamu masih berada di Surabaya.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Jogja yang Instagramable

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel