Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Cara Membuat Case Hp Lebih Menarik Dengan Diy (Do It Yourself)

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ingin menghias bagian belakang case smartphone kamu tapi budget terbatas? Atau justru kamu ingin sesuatu yang berbeda dengan yang lain? Tak perlu banyak merogoh kocek, kamu bisa lho membuat case smartphone-mu lebih menarik dengan membuatnya sendiri, alias DIY (Do It Yourself).

Yang kamu perlukan hanyalah beberapa bahan pernak-pernik dan beberapa alat seperti gunting, penggaris, lem, dan lain sebagainya untuk membuat case smartphone-mu menarik dan beda dari yang lain.

Case dengan efek cipratan cat

Jika kamu penggemar sesuatu yang abstrak namun tetap terlihat artsy dan aesthetic, kamu bisa mencoba menghias case smartphone-mu dengan efek cipratan kaca lho! Membuatnya sangatlah mudah. Kamu hanya memerlukan case polos, kemudian cipratkan beberapa warna tinta dan cat akrilik ke arah casing secara alami. Setelah itu, keringkanlah case yang sudah bercorak tersebut sampai kering. Dijamin tampilan smartphone akan lebih fresh dan juga keren!

Desain dengan pita dekoratif

Biasanya, para wanita lebih menyukai casing smartphone yang berwarna-warni nih. Nah untuk menghias casing smartphone agar lebih berwarna, kamu bisa lho menggunakan beberapa ita dekoratif dengan motif beragam. Yang kamu butuhkan adalah menyiapkan beberapa isolasi atau pita bermotif sesuai dengan selera, kemudian tempel dan buatlah pola garis lurus tertentu di casing. Gunting bagian sisanya dengan rapi deh. Mudah kan?

Tempelkan beberapa sticker

Jika kamu lebih suka sesuatu yang ramai,kamu bisa menghias casing smartphone dengan menempelkan berbagai stiker lucu yang sesuai dengan preferensi. Kamu bisa menempelkan stiker dengan pola tertentu maupun secara random untuk membuat casing semakin special dan menarik.

Print gambar sebagai paper case

Jika kamu terlalu malas untuk menempelkan stiker, membuat pola cipratan cat dan menempelkan pita motif, kamu bisa mempercantik casing smartphone dengan paper case juga lho! Cukup mencari gambar yang kamu sukai, print sesuai dengan ukuran smartphonemu, lalu lubangi bagian kamera, kemudian letakkan di bagian belakang ponsel menggunakan casing silikon warna bening transparan. Sudah deh! Casing smartphone-mu bisa berubah lebih menarik. Selamat mencoba ya!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel