Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Duet Peserta Grand Final Bersama Penyanyi Terkenal

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Malam Grand Final Indonesian Idol Special Season tidak hanya menampilkan penampilan solo kedua peserta saja. Rimar dan Mark juga duet bersama dengan penyanyi terkenal, yaitu Afgan dan Marion Jola salah satu jebolan Indonesian Idol 2018. 

Panah Asmara dari Rimar dan Marion Jola

Photo by Indonesian Idol (youtube.com)

Rimar Callista membawakan lagu “Panah Asmara” milik almarhum Chrisye bersama dengan Marion Jola. Dengan busana serba hitam dan diiringi musik pop-jazz, penampilan mereka mengubah panggung Indonesian Idol menjadi lebih klasik dan sensual. “Rimar dan Marion Jola dua-duanya favorit saya. Dua-duanya merupakan bintang yang bergelora, berkilau-kilau di angkasa,” ungkap Maia Estianty menanggapi penampilan mereka.

Tidak ingin menilai penampilan Rimar sendirian, Maia Estianty meminta pendapat Marion Jola sebagai alumni Indonesian Idol Season 9. “Rimar punya mata yang berbeda dari kontestan lain, ia bisa menyampaikan lagu melalui pandangannya ke kamera dengan tajam dan suaranya yang luar biasa,” tambah Marion Jola di malam Grand Final Indonesian Idol Special Season.

Duet Mark dan Afgan Di Panggung Grand Final

Photo by Indonesian Idol (youtube.com)

Mark dan Afgan juga berduet menyanyikan lagu dari almarhum Chrisye yang berjudul “Andai Aku Bisa”. Penampilan mereka mendapatkan standing applause dari juri Maia, Anang, dan Rossa. “Kamu beruntung banget bisa berduet dengan penyanyi laki-laki terbaik Indonesia, Afgan. Yang aku rasakan hari ini, bahwa kamu memiliki kharisma dan kemampuan yang bisa disetarakan di atas panggung,” ungkap Anang Hermansyah menilai penampilan Mark berduet dengan Afgan. 

Kedua peserta Grand Final Indonesian Idol, Rimar dan Mark sudah dianggap layak menjadi juara Indonesian Idol Special Season ini. Keduanya telah membuktikan kemampuan bernyanyi mereka di hadapan juri. Namun, siapakah yang akan menjadi juara Indonesian Idol Special Season? Saksikan babak Grand Final Indonesian Idol Special Season minggu depan!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel