Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Persiapan Malam Grand Final Indonesian Idol Special Season

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Grand Final Result Show Indonesian Idol sudah di depan mata. Kedua peserta Indonesian Idol Special Season, yakni Rimar dan Mark telah mempersiapkan diri untuk penampilan mereka nanti malam. Keduanya bersama para juri, pihak RCTI dan Indonesian Idol, serta para sponsor telah melakukan Press Conference Indonesian Idol Special Season – Result And Reunion, LIVE di YouTube Indonesian Idol. 

Sebagai juri Indonesian Idol, terutama Anang Hermansyah yang sudah tujuh season menjadi juri Indonesian Idol merasa bangga kepada setiap finalis yang berhasil menggapai cita-cita mereka. “Hari ini kita sudah melahirkan calon penyanyi masa depan Indonesia!” ungkap Anang dalam Press Conference Indonesian Idol Special Season – Result And Reunion, Senin (26/4/2021).

Meskipun dilangsungkan selama pandemi, ajang pencarian bakat ini tetap menjadi perhatian masyarakat dan tentunya para peminat musik untuk menunjukkan bakat mereka. “Ini merupakan salah satu season yang memiliki finalis dengan musikalisasi yang tinggi. Dari sinilah kita bisa dapat bakat-bakat terbaik di Indonesia,” tutur Rossa sebagai juri.

Kedua peserta grand final juga tak menyangka akan sampai di titik ini. Ditambah lagi kondisi pandemi yang begitu banyak merugikan banyak aspek, namun Rimar dan Mark diberikan kesempatan untuk menggapai cita-cita melalui Indonesian Idol Special Season.

“Aku dan Kak Rimar sudah memimpikan ada di panggung ini sejak lama. Aku melihat ini sebagai anugerah di tengah pandemi yang memberikan banyak kerugian, tetapi aku dan Kak Rimar malah mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan mimpi kami,” ungkap Mark.

Kebahagiaan sekaligus rasa tegang menyambut grand final sebagai penampilan terakhir mereka terpancar dari wajah keduanya, namun Rimar dan Mark akan mempersembahkan penampilan yang paling terbaik sepanjang Indonesian Idol Special Season. “Ini merupakan berkat dari Allah, terima kasih untuk masyarakat Indonesia yang sudah mem-voting aku sehingga aku masih bisa di sini,” ujar Rimar.

Jangan lupa saksikan Grand Final Indonesian Idol Special Season, malam ini, 26 April 2021 pukul 21.00 WIB dan dukung terus idola favorit kamu agar menjadi juara Idol Special Season

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel