Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Grand Final Indonesian Idol 2021

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Grand Final Indonesian Idol Special Season 2021 telah digelar pada Senin (19/4/2021) malam. Dua finalis yang berhasil maju hingga babak ini, yakni Rimar dan Mark menyambut hari yang ditunggu-tunggu ini dengan antusias. 

Rimar Callista merupakan salah satu peserta yang beruntung karena mendapatkan wildcard dari juri Judika dan sukses masuk ke babak Final Showcase. Kini, gadis kelahiran Jakarta, 18 Januari 1997 ini telah mencapai babak grand final. 

Di malam grand final kemarin, Rimar menyanyikan lagu yang sedang hits, bahkan atlet sepakbola Indonesia Bambang Pamungkas pun sempat viral karena menyanyikan lagu tersebut, yakni “To The Bone” milik musisi Pamungkas. Penampilannya pun berhasil membuat para juri terpukau, terlihat dari ekspresi para juri yang begitu menikmati setiap lantunan lirik yang dinyanyikan Rimar. “Kita sedang melihat diva masa depan!” ucap Rossa setelah penampilan Rimar.

Photo by Indonesian Idol (youtube.com)

“Lagu yang biasanya dinyanyikan laki-laki, ternyata bisa dinyanyikan oleh perempuan dengan persepsi yang berbeda, tapi sama indahnya. Hari ini aku cukup sedih kalau malam hari ini atau minggu depan aku tidak tahu kapan lagi bisa dengerin Rimar, tapi doa aku setelah minggu depan kalian berdua sudah memiliki single yang bisa didengar setiap kapanpun kita mau,” ungkap Rossa.  

Di malam Grand Final Indonesian Idol Special Season kemarin, Mark Natama membawakan lagu berjudul “Lagu Cinta” milik Dewa 19. Penampilannya pun juga berhasil membuat juri menikmati momen tersebut. “Kalau membawakan lagu ini dengan cara klasik, sulit ya untuk menandingi Once, tapi malam ini kamu membawakan lagu ini dengan nyawa dan gaya yang lebih modern,” ungkap Ari Lasso menilai penampilan Mark di malam grand final. 

Photo by Indonesian Idol (youtube.com)

Untuk bisa sampai di Grand Final Indonesian Idol Special Season 2021 tentu saja bukanlah hal yang mudah. Rimar dan Mark telah dinilai juri dan dianggap memiliki kemampuan yang layak untuk ada di posisi saat ini. Penentuan juara Indonesian Idol Special Season telah dimulai, siapakah juaranya? Tunggu hasilnya di babak Grand Final Indonesian Idol Special Season minggu depan!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel