Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Ingin Ide Bisnismu Jadi Nyata? Join Program SANUBARI Business Plan Competition SiCepat Ekspres

    Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus kreatif memunculkan berbagai inovasi agar dapat memanfaatkan peluang yang ada. SiCepat Ekspres menghadirkan Business Plan Competition yang merupakan rangkaian kegiatan Program SANUBARI sebagai wadah kompetisi bagi para UMKM untuk menuangkan idenya dalam bentuk proposal bisnis.

    Pendaftaran program SANUBARI Business Plan Competition mulai dari periode 1-31 Agustus 2022. Kegiatan ini terbuka untuk umum bagi pelaku UMKM individu atau kelompok.

    Dalam rangkaian Business Plan Competition, para UMKM yang memiliki ide bisnis terbaik berhak mendapatkan dana hibah berupa bantuan modal usaha dari PT. SiCepat Ekspres Indonesia total hingga Rp50.000.000,-.

    Selanjutnya, untuk rangkaian program SANUBARI Business Plan Competition terdiri dari beberapa tahap yaitu:

    1. Proses Submission Business Plan Competition (1-31 Agustus 2022) dimana peserta membuat dan mengumpulkan Proposal Business Plan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang dapat dilihat di link https://bit.ly/TNCSanubariBPC2022 
    2. Proses seleksi administrasi program SANUBARI Business Plan Competition yang dilakukan oleh panitia dari SiCepat Ekspres dengan menilai kelengkapan dokumen administrasi yang sesuai dengan syarat dan ketentuan.
    3. Proses presentasi ide bisnis yang dilakukan oleh para peserta yang telah lolos seleksi administrasi. Peserta akan mempresentasikan ide bisnisnya di hadapan para dewan juri pada periode 3-5 Oktober 2022. 

    Para peserta SANUBARI Business Plan Competition diwajibkan untuk melakukan pendaftaran pada link https://bit.ly/SANUBARICompetition2022 . Selanjutnya peserta yang telah mendaftar akan diberikan informasi mengenai rangkaian program melalui Whatsapp Blast yang dilakukan oleh tim Corporate Communication.

    Baca juga: Manfaat Reputasi Brand Sebagai Strategi Jitu dalam Bisnis Online

    Syarat dan Ketentuan Umum:

    1. Persyaratan Umum untuk mengikuti tahap Proposal Submission Business Plan Competition pada rangkaian program SANUBARI 2022 adalah sebagai berikut:
    • Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia 17-45 tahun.
    • Sudah atau belum memiliki Usaha Mikro.
    • Bukan sebagai pegawai BUMN, BUMD, PNS & TNI/POLRI.
    • Mempunyai visi dan keinginan berwirausaha yang dibuktikan dengan proposal Business Plan.
    1. Peserta dianggap sah menjadi peserta dari SANUBARI Business Plan Competition jika telah mengisi formulir pendaftaran secara online dengan melengkapi dokumen administrasi sesuai dengan syarat dan ketentuan program yang telah ditentukan.
    2. Peserta SANUBARI Business Plan Competition adalah warga negara Indonesia yang belum memiliki bisnis atau UMKM yang sudah memiliki bisnis dengan revenue maksimal Rp25.000.000/bulan.
    3. Peserta adalah individu atau kelompok yang berisikan anggota maksimal 3 orang/tim.
    4. Peserta wajib mengikuti dan tunduk terhadap peraturan, mekanisme dan syarat ketentuan yang berlaku di setiap rangkaian kegiatan program SANUBARI yang telah dibuat oleh panitia dari SiCepat Ekspres.
    5. Seluruh peserta wajib mengikuti rangkaian program SANUBARI Business Plan Competition dari awal hingga akhir.
    6. Peserta program SANUBARI Business Plan Competition wajib mengunggah proposal yang telah dibuat melalui formulir yang sama pada saat melakukan pendaftaran.
    7. Pendaftaran SANUBARI Business Plan Competition tidak dipungut biaya apapun.
    8. Informasi tentang pelaksanaan rangkaian kegiatan program SANUBARI yang terpercaya hanya melalui media sosial dan website www.sicepat.com resmi milik SiCepat Ekspres dan blog www.sahabatsicepat.com

    Tunggu apa lagi? ingin ide bisnis kamu menjadi nyata dan berkesempatan mendapatkan bantuan modal usaha dari SiCepat? Yuk daftar dan submit proposal business plan kamu ke SANUBARI Business Plan Competition 2022!

    Baca juga: Manfaatkan Live Streaming untuk Tingkatkan Penjualan, Begini Caranya!

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here