Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    Ingin Tampil Fashionable? Beli Berbagai Produk URBAN&CO dengan Tukar Poin GRES

    Halo, Sahabat SiCepat! Saat ini zaman semakin modern khususnya pada kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah aktivitas kamu sehari-hari. Apalagi bagi kaum hawa yang selalu memiliki keinginan untuk belanja kebutuhan fashion. Tentu saja membutuhkan inovasi terbaru untuk mempermudah proses belanja dengan cepat dan praktis. Tidak perlu khawatir, karena URBAN&CO selalu mempermudah kamu dalam proses belanja online secara cepat dan praktis.

    Tentunya dapat dilakukan dimana pun kamu berada tanpa harus datang ke offline store. URBAN&CO telah berkembang dan menjadi salah satu merek fashion wanita paling bergengsi di Indonesia.

    Kamu bisa lebih hemat belanja online di URBAN&CO dengan menukarkan 1 Poin GRES menjadi pilihan voucher diskon sebagai berikut:

    • Voucher potongan senilai Rp20.000,-
    • Voucher potongan senilai Rp25.000,-
    • Voucher potongan senilai Rp30.000,-
    • Voucher potongan senilai Rp35.000,-

    Syarat & Ketentuan

    1. Voucher potongan senilai Rp20.000,- dengan minimum transaksi adalah Rp159.900,-
    2. Voucher potongan senilai Rp25.000,- dengan minimum transaksi adalah Rp174.900,-
    3. Voucher potongan senilai Rp30.000,- dengan minimum transaksi adalah Rp249.900,-
    4. Voucher potongan senilai Rp35.000,- dengan minimum transaksi adalah Rp299.900,-
    5. Voucher berlaku untuk semua pelanggan
    6. Voucher berlaku untuk semua koleksi URBAN&CO
    7. Voucher tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan voucher lainnya
    8. Voucher hanya bisa digunakan pada Website Resmi URBAN&CO yaitu www.urbanco.co.id
    9. Masukkan kode voucher pada kolom “Gift card or discount code”
    10. Pihak URBAN&CO dan SiCepat berhak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    11. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2022.

    Untuk informasi mengenai dunia fashion secara lengkap, kamu bisa mengunjungi laman resmi URBAN&CO di website dan Instagram @urbancoofficial agar kamu tidak ketinggalan update promosi terbaru.

    Baca juga: Kembali Booming, Ini Jaket 90an yang Bisa Kamu Coba

    Ikuti terus program GRES untuk seller dan buyer SiCepat Ekspres dengan cara bergabung melalui tautan http://www.bit.ly/daftargres dan ikuti grup telegram GRES di https://t.me/gressicepat. Selama program ini berjalan total 500.000 resi akan mendapat saldo reward. 10.000 resi pertama yang manifested dengan nomor telepon/WA penerima yang terdaftar di GRES akan mendapat alokasi saldo reward sebesar 6.000 poin yang terdiri dari 5.000 poin untuk buyer dan 1.000 poin untuk Seller.

    Kemudian, untuk 20.000 resi selanjutnya yang manifested dengan nomor telepon/WA penerima yang terdaftar di GRES akan mendapat alokasi saldo reward sebesar 3000 poin yang terdiri dari 2500 poin untuk Buyer dan 500 poin untuk seller. Terakhir, untuk 470.000 resi yang manifested dengan nomor telepon/WA penerima yang terdaftar di GRES akan mendapat alokasi saldo reward sebesar 400 poin yang terdiri dari 200 poin untuk Buyer dan 200 poin untuk Seller.

    Jenis-jenis hadiah yang bisa kamu dapatkan akan ditampilkan ketika kamu sudah menghubungi SiCepat Klik. Melalui program GRES ini, SiCepat berharap dapat membentuk komunitas yang saling menguntungkan antara SiCepat, Seller, dan juga Buyer secara terus menerus.

    Untuk informasi program GRES dapat menghubungi Customer Loyalty Management (CLM)

    Whatsapp: 0821-1187-8877

    Line@ : @crosicepat

    *) PT SiCepat Ekspres Indonesia setiap saat dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan dan menghentikan sementara atau selamanya Program GRES dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    *) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official akun @sahabatsicepat.

    Baca juga: Cari Baju Lebaran? Yuk, Coba Koleksi Khusus dari Brand Lokal Ini

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here