Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jumat Berkah SiCepat Ekspres Di Gerai Baru

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan bentuk kepedulian SiCepat terhadap keadaan sosial. Masyarakat Indonesia masih dihadapkan pada situasi sulit di tengah pandemi COVID-19 meski sudah berganti tahun. Kegiatan CSR yang dilakukan merupakan program Jumat Berkah yang berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat agar bisa tetap bertahan. 

Program CSR kali ini dilaksanakan dengan membagikan nasi kotak secara gratis di PUDO SiCepat Ekspres yang baru saja dibuka pada bulan Januari 2021, yaitu PUDO C32 Mall Grosir Kemayoran dan PUDO L39 Pusat Grosir Surabaya. Kegiatan CSR ini dilangsungkan pada hari Jumat, 29 Januari 2021 pukul 12.00 WIB yang berlokasi di PUDO C32 Mall Grosir Kemayoran dan PUDO L39 Pusat Grosir Surabaya. 

Tujuan diselenggarakannya program ini adalah untuk membagikan makanan siap saji atau nasi kotak sejumlah 200 buah kepada masyarakat yang berada di sekitar titik PUDO C32 Mall Grosir Kemayoran dan PUDO L39 Pusat Grosir Surabaya. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat membantu UMKM Katering yang saat ini sedang mengalami kesulitan karena terdampak COVID-19. 

Melalui kegiatan Jumat Berkah ini, SiCepat berharap bisa sedikit membantu masyarakat untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan pokok mereka agar bisa bertahan dalam kondisi pandemi COVID-19 yang masih belum jelas kapan akan berakhir. Selain membantu masyarakat, SiCepat Ekspres turut memberdayakan para ibu rumah tangga dan juga para penggiat katering rumahan untuk tetap bisa bertahan dalam mencari penghasilan. 

Hingga di akhir tahun 2020, SiCepat Ekspres telah membagikan sekitar 8.550 nasi kotak untuk masyarakat Indonesia di beberapa wilayah. Jumat Berkah diadakan satu minggu sekali, paket makanan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat membutuhkan yang berada di sekitar gerai dan PUDO SiCepat Ekspres, seperti pemulung, tukang ojek, penjual kaki lima, hingga satpam dan petugas parkir yang ada di sekitar gerai.  

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel