Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jurus Jitu Hadapi HARBOLNAS 11.11 Bersama Om Botak

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Siap-siap! Sebentar lagi akan ada HARBOLNAS 11.11! Buat kamu yang punya toko online atau di platform marketplace dan e-commerce segera siapkan strategi dan harga-harga cantik yang menarik minat pembeli.

Berbagai promosi bisa kamu gunakan di HARBOLNAS 11.11. Biasanya hal utama yang ditawarkan oleh seller kepada buyer adalah promo gratis ongkir. Gratis ongkir merupakan salah satu voucher yang paling banyak diklaim oleh pengguna atau pembeli di e-commerce.

Selain itu, penjual juga harus mempersiapkan produk andalan untuk menarik perhatian pembeli. Agar tidak melupakan jenis produk lainnya, penjual bisa memainkan harga agar produk-produk lain juga dilirk oleh calon pembeli.

Baca juga: Proteksi Keamanan Paket Dengan Asuransi SiCepat

Dalam rangka menyambut HARBOLNAS 11.11, SiCepat Ekspres bersama Ceirta Om Botak akan melangsungkan webinar dengan tema “Jurus Jitu Hadapi 11.11”. Webinar ini dilangsungkan pada tanggal 5 November 2021 pukul 19.00 WIB – selesai. Bagi Sahabat SiCepat yang berminat, kamu bisa langsung registrasi di bit.ly/sicepatceritaombotak.

Segera daftar webinar ini karena pesertanya terbatas, maksimal 300 peserta. Dalam webinar ini, Jonathan Kho (Om Jo) akan membagikan tips dan trik berjualan di HARBOLNAS 11.11. Tidak hanya itu saja, peserta yang beruntung akan mendapatkan merchandise SiCepat dan Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2.

Setelah Sahabat SiCepat siap tempur hadapi HARBOLNAS 11.11 jangan lupa aktifkan layanan SiCepat Ekspres agar pelanggan semakin senang karena pengirimannya cepat dan barang aman sampai tujuan. Kini kamu hanya perlu bayar reguler sudah bisa merasakan pengiriman sameday. Dalam waktu 8 jam, paket yang kamu kirimkan ke buyer akan sampai tujuan.

Belum lagi ada layanan SiCepat HALU yang semakin menarik pembeli karena bayar ongkos kirim mulai dari 5 ribu rupiah. Meskipun murah jaminan cepat sampai tetap sama seperti layanan SIUNTUNG atau reguler.

Baca juga: Hati-hati Penipuan Dari Oknum yang Mengatasnamakan SiCepat Ekspres

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel