Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Proteksi Keamanan Paket Dengan Asuransi SiCepat

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres selalu memberikan keamanan dan kecepatan pengiriman melalui produk-produk layanan yang diberikan. Bahkan kini, dengan waktu delapan jam saja, paket kamu bisa sampai tujuan.

Dibalik kecepatan pengirimannya, SiCepat Ekspres tidak mengesampingkan keamanan paket yang dikirim oleh pelanggan. Kamu bisa melakukan proteksi keamanan paket dengan pengajuan asuransi SiCepat.

Pembayaran premi asuransi senilai 0.25% dari harga barang dan pembayaran premi hanya melalui rekening atas nama SiCepat Ekspres Indonesia. Untuk pengajuan asuransi, kamu perlu mencantumkan:

  1. Nomor resi SiCepat
  2. Invoice atau harga barang
  3. Nama penerima
  4. Nama pengirim
  5. Isi paket

Pergantian asuransi akan diganti full untuk barang yang hilang atau rusak. Kamu juga akan mendapatkan pergantian apabila barang yang kamu terima sesuai dengan standar pengemasan SiCepat, namun terjadi kerusakan.

Sebelum kamu berniat untuk berbelanja online untuk barang-barang mewah, pecah belah, dan barang-barang berharga fantastis, sebaiknya kamu simak tips aman berikut ini!

Baca juga: Belanja Online Dengan Cermat Agar Tidak Tertipu

Membeli barang bergaransi resmi

Meskipun seller-seller SiCepat Ekspres telah mengemas barang sesuai dengan standar pengiriman dan SiCepat pun telah memproses paket sesuai prosedur, tetap saja kita tidak dapat memprediksi kondisi barang akan sampai seperti apa, terutama pada barang pecah belah.

Jika ingin membeli barang elektronik kamu perlu mencermati, bahwa spesifikasi yang diberikan toko sudah sesuai dengam kebutuhan atau ekspektasi yang kamu inginkan. Untuk menghindari kerugian yang tak terduga lebih baik kamu berbelanja di official store atau toko dengan garansi resmi.

Photo by cottonbro from Pexels

Pastikan ada kontak penjual atau customer service

Walaupun sudah mendapatkan ulasan dan rating yang baik, masih ada kemungkinan kamu mengalami kesalahan pengiriman. Agar tidak panik dan merasa ditipu, kamu bisa menghubungi seller atau customer service yang disediakan oleh toko. Carilah toko yang mememang memiliki jaminan customer service agar memudahkan pelanggan dalam menanyakan barang atau pesanan mereka.

Pilih jasa pengiriman dengan prosedur yang layak dan jaminan asuransi

SiCepat Ekspres sebagai penyedia jasa pengiriman selalu memberikan pelayanan yang sesuai dengan prosedur. Tim operasional dilatih untuk memperlakukan paket-paket pelanggan dengan hati-hati agar tidak jadi kerusakan barang. Ditambah lagi, kini pelanggan bisa memanfaatkan proteksi keamanan paket dengan asuransi SiCepat Ekspres yang sudah dijelaskan di atas.

Baca juga: Tips Aman Belanja Dengan SiCepat COD

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel