Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    Kabar Gembira, Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta

    Kabar gembira bagi para Beliebers! Justin Bieber telah menambahkan jadwal konser bertajuk “Justice World Tour” di Jakarta. Konser yang awalnya dijadwalkan hanya satu hari pada 3 November, kini ditambah menjadi dua hari yaitu 2 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

    Hal ini disampaikan oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhytm selaku promotor konser Justin Bieber karena tingginya antusias masyarakat yang tinggi. Apalagi, tiket konser Justin Bieber langsung habis terjual hanya beberapa jam setelah penjualan yang dibuka pada Selasa (29/3/22) pukul 10.00 WIB.

    “Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengagumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual. Kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia,” kata Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma.

    Justin Bieber juga turut menyampaikan rasa bahagianya karena akan kembali mengadakan konser di Indonesia. Ia tidak sabar untuk menghabiskan dua malam dengan para penggemarnya di Indonesia. 

    Baca juga: Bawakan Lagu Legendaris, Slank Guncang Panggung Konser HHYS

    Photo by Justin Bieber from Instagram

    Sebelumnya, banyak para Beliebers yang merasa kecewa karena tidak berhasil mendapatkan tiket konser Justin Bieber. Apalagi Blibli sebagai mitra konser sempat mengalami crash karena tingginya minat penggermar yang berburu tiket.

    Pihak Blibli memberikan syarat untuk para pengguna melakukan satu kali transaksi dengan maksimal pembelian 8 tiket regular dan 4 tiket VIP. Untuk harga tiket konser yang paling murah berkisar Rp1,5 Juta. Sedangkan yang paling mahal adalah tiket jenis Ghost VIP Package seharga Rp8,5 juta.

    Rangkaian tur konser dunia ini mencakup lebih dari 100 pertunjukkan sepanjang 2022 dan 2023 di Amerika, Eropa, Inggris, Australia, dan Asia. Konser ‘Justice World Tour’ sedianya diselenggarakan pada 2020 lalu. Namun Justin Bieber terpaksa menunda jadwal konser karena masa pandemi.

    Sebagai informasi, Justin Bieber pertama kali menggelar konser di Indonesia pada tahun 2011 lalu di Sentul Convention Center melalui pertunjukkan bertajuk ‘My World Tour’. Saat itu sebanyak 5000 tiket ludes dibeli oleh para beliebers.

    Baca juga: MenujuKonserHHYS Jadi Trending No. 1 di Twitter

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here