Saturday, January 28, 2023
25 C
Jakarta
More

    Keseruan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Sebagai Momentum Syukur Serta Semangat Perubahan

    SiCepat Ekspres menggelar perayaan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan melibatkan komunitas  karyawan yang beragama Nasrani. Kegiatan ini diadakan secara hybrid yaitu online melalui Zoom Webinar dan offline di Gedung Medialand Tower, Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Jumat (6/1/23).

    Bertema ‘Semangat Perubahan untuk Mencapai Tujuan’, SiCepat Ekspres mengundang Ps. Yerry Pattinasarany sebagai pembawa firman. Acara ini juga turut dimeriahkan dengan beberapa nyanyian rohani. Perayaan puncak Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini juga ditandai dengan menyalakan lilin pada sesi Malam Kudus bersama Ps. Yerry Pattinasarany, Tarsisius Sigit selaku Managerial Industrial Relation SiCepat sekaligus ketua pelaksana, Michele Lina selaku General Manager HR SiCepat, serta anggota komunitas Agape SiCepat Ekspres.

    Tarsisius Sigit selaku Managerial Industrial Relation dan Ketua Pelaksana menyampaikan jika implementasi yang diharapkan dari tema perayaan Natal kali ini yaitu untuk memperbaharui kembali dan merefleksikan pribadi semua karyawan beragama nasrani agar lebih baik dan semangat dengan tujuan yang ada.

    “Tema Natal dalam setiap tahun tentu saja akan berbeda. Namun tujuan utamanya adalah untuk membangun semangat baru, kelahiran baru dalam suka cita merayakan dan menyampaikan kebahagiaan yang ada. Sehingga kita semua bisa terus bersemangat dalam menjalani kehidupan hari ini dan seterusnya,” kata Sigit.

    Baca juga: Jalin Kasih Agape dengan Ibadah Mingguan SiCepat

    Ps. Yerry Pattinasarany selaku Pembawa Firman dalam acara Perayaan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 SiCepat Ekspres.

    Dalam kesempatan ini, Ps. Yerry Pattinasarany menyampaikan pesannya bahwa perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini menjadi momentum dalam menjalin persatuan antar sesama karyawan, serta menghadirkan semangat perubahan untuk pribadi yang lebih baik lagi.

    “Perayaan Natal ini bisa menjadi momentum penting bagi kita semua untuk melakukan introspeksi diri tentang apa yang telah dilaksanakan dalam satu tahun kemarin. Sehingga bisa menjadi bahan evaluasi agar di tahun 2023 bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan semangat perubahan,” katanya.

    Tidak hanya diisi dengan khutbah dan nyanyian rohani, acara ini juga diramaikan dengan pembagian hadiah 30 merchandise dan lucky draw seperti blender, TV LED, USB power fan, setrika, powerbank, bangku kayu, dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, panitia juga memberikan hadiah kepada para peserta beruntung yang telah rajin mengikuti sesi Ibadah Kasih Agape setiap hari Jumat. 

    Sesi menyalakan lilin pada  Malam Kudus bersama Ps. Yerry Pattinasarany, Tarsisius Sigit selaku Managerial Industrial Relation SiCepat sekaligus ketua pelaksana, Michele Lina selaku General Manager HR SiCepat. 

    Keseruan kegiatan ini juga berlanjut dengan pengumuman  program Ziarah Rohani ke Holyland Yerusalem serta pemberian kado Natal secara simbolis berupa sepatu sekolah yang diberikan untuk anak-anak karyawan SiCepat Ekspres. Perayaan Natal ditutup dengan menyanyikan lagu We Wish You A Merry Christmas yang dibawakan oleh grup musik Hollanda and Friends.

    Baca juga: Keseruan Perayaan Natal SiCepat Ekspres 2021

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here