Friday, July 1, 2022
33.9 C
Jakarta
More

    Keseruan Perayaan Natal SiCepat Ekspres 2021

    SiCepat Ekspres menggelar Perayaan Natal SiCepat dengan melibatkan seluruh karyawan yang beragama Nasrani. Acara ini diadakan secara virtual melalui Zoom pada 22 Desember dengan tema ‘Persaudaraan dalam Kasih’ dan mengundang Ps. Jonathan Perwira sebagai pembawa firman serta turut dilengkapi oleh beberapa nyanyian rohani.

    The Kim Hai selaku Chief Executive Officer PT SiCepat Ekspres Indonesia menyampaikan

    “Dalam semangat natal kali ini, mari kita berusaha menjadi lebih baik lagi dan membangun serta mencintai Indonesia. Saya mewakili SiCepat Ekspres Indonesia mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga damai natal menyertai kita selalu.”

    ungkap The Kim Hai dalam sambutannya yang disampaikan melalui cuplikan video.

    Ucapan natal juga turut diberikan oleh Dalia Sutjiadi selaku Ketua Pelaksana, “Terimakasih kepada dewan direksi serta teman-teman yang telah mendukung serta membantu acara perayaan natal hingga dapat berlangsung saat ini. Acara ini merupakan perayaan natal pertama kali yang diadakan secara online oleh SiCepat, namun tidak membatasi kesempatan kita untuk dapat mengenal seluruh teman-teman dari SiCepat Group,” ucap Dalia.

    Perayaan puncak natal ditandai dengan menyalakan lilin pada sesi Malam Kudus bersama Ps. Jonathan, Lina Setyawati selaku General Manager HRD, dan Dalia Sutjiadi selaku Ketua Pelaksana.

    Baca juga: Indonesia Pasti Bisa Gelar Acara untuk Apresiasi Nakes dan Polisi

    Ps. Jonathan Prawira selaku Pembawa Firman dalam SiCepat Christmas Celebration 2021

    Dalam kesempatan ini, Ps. Jonathan menyampaikan pesannya mengenai rasa ikhlas dalam berbuat baik walaupun seringkali dalam kehidupan kita tidak menuai sesuai dengan perilaku baik yang sudah kita lakukan. “Jangan berhenti melakukan yang baik dan jangan berhenti mengasihi dalam persaudaraan serta jangan berhenti dalam menjadi dan menghasilkan karya terbaik dalam kondisi apapun yang sedang kita hadapi,” tutur Ps. Jonathan.

    Kegiatan perayaan natal juga telah dilakukan sebelumnya dengan mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Pintu Elok Tangerang dan pembagian cokelat gratis oleh Santa Claus di kantor Head Office SiCepat Ekspres.

    Selain diisi dengan khutbah dan nyanyian rohani, acara ini juga diramaikan dengan pembagian hadiah doorprize di antaranya jam tangan G-Shock, JBL speaker, uang tunai jutaan rupiah, karpet bulu, hairdryer, gilingan kue, handphone, alat panggang, mixer, kipas angin, vacuum cleaner, bed cover, dan hadiah menarik lainnya. Panitia juga memberikan hadiah kepada lima peserta beruntung yang telah rajin mengikuti sesi Ibadah Kasih Agape setiap hari Jumat.

    Sesi pembagian hadiah juga berlanjut dengan pengumuman pemenang TikTok Challenge yang diadakan khusus bagi karyawan SiCepat dalam rangka menyambut natal dengan pemenang ketiga mendapat uang tunia Rp 500 ribu, pemenang kedua mendapat Rp 750 ribu, dan pemenang pertama mendapat Rp 1 juta. Perayaan natal selanjutnya ditutup dengan lagu We Wish You a Merry Christmas yang dibawakan oleh God Bless Home Band.

    Baca juga: Indonesia Pasti Bisa Berikan Hadiah Motor Listrik Volta Kepada Nakes dan Polisi

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here