Sunday, October 17, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Layanan SiCepat Ekspres Di Tokopedia

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres merupakan salah satu layanan pengiriman yang tersedia di Tokopedia. Sebagai seller yang aktif di Tokopedia, tentunya kamu memerlukan ekspedisi yang cepat dengan harga yang terjangkau. Berbagai layanan SiCepat Ekspres dapat kamu temukan di Tokopedia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut beberapa layanan SiCepat yang bisa kamu aktifkan di Tokopedia. 

SIUNTUNG 

SIUNTUNG adalah layanan SiCepat Ekspres yang menawarkan tarif reguler kepada customer dalam pengiriman paket. Waktu pengiriman paket dengan menggunakan layanan SIUNTUNG ini adalah 15 jam untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta daerah lainnya akan sampai sesuai dengan estimasi yang berlaku.

BEST 

BEST merupakan layanan pengiriman next-day service atau satu hari sampai. Tarif pengiriman pun juga akan sedikit berbeda dibandingkan dengan layanan reguler SIUNTUNG. Layanan BEST berlaku untuk seluruh kota besar di Indonesia. 

GOKIL 

Buat kamu seller tokopedia yang menjual barang-barang dengan ukuran besar, kamu bisa menggunakan layanan pengiriman SiCepat GOKIL. SiCepat GOKIL (Cargo Kilat) merupakan layanan pengiriman barang dalam jumlah banyak atau dengan ukuran yang lebih besar. Dengan harga ekonomis kamu bisa mengirimkan barang dengan minimum charge 10kg. Layanan ini berlaku di seluruh kota besar di Indonesia. 

HALU 

SiCepat HALU (Harga Mulai Lima Ribu) memberikan tarif pengiriman barang yang lebih terjangkau dibandingkan layanan reguler, namun tetap memberikan kecepatan pengiriman yang sama dengan layanan reguler. Layanan HALU tersedia di seluruh kota di Indonesia. 

Untuk kamu yang memiliki kios online di Tokopedia, segera aktifkan layanan HALU. Harga mulai dari Rp5.000,- per kilo dapat menarik pembeli yang ingin berbelanja di toko kamu karena ongkos kirim yang ekonomis. Selain itu, SiCepat bersama Tokopedia berkolaborasi melalui program Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat), dalam rangka memberikan apresiasi kepada seller Tokopedia yang menggunakan layanan SiCepat HALU. Para seller berkesempatan untuk memenangkan hadiah ratusan juta rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Keterangan lebih lanjut mengenai program Ketupat bisa kamu lihat di tautan ini ya!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...

PeduliLindungi kini dapat diakses melalui Chatbot WhatsApp

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dibuat pemerintah dengan tujuan membantu pelacakan dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Aplikasi ini memerlukan peran masyarakat...

Populer Artikel