Saturday, January 28, 2023
25 C
Jakarta
More

    Lomba Kostum Menyeramkan, Ini Keseruan Karyawan SiCepat Rayakan Halloween

    Perayaan Halloween sudah menjadi salah satu agenda tahunan pada setiap tanggal 31 Oktober. Banyak perusahaan juga turut meramaikan hari tersebut dengan membuat acara halloween di kantor, tak terkecuali bagi para karyawan SiCepat Ekspres.

    Berbagai cara unik dilakukan oleh beberapa divisi SiCepat Ekspres untuk merayakan Halloween. Mulai dari merias wajah dengan karakter yang menyeramkan hingga dekorasi ruangan. Salah satunya adalah divisi Control Tower serta Human Capital SiCepat Ekspres.

    Bertemakan pesta custom, divisi Control Tower (CT) SiCepat memanfaatkan perayaan Halloween sebagai waktu yang tepat untuk menggunakan berbagai kostum yang tidak cocok dikenakan saat bekerja. Pesta custom ini juga menjadi salah satu ajang perlombaan antar tim dan individu yang diikuti sekitar 250 orang di Gedung Medialand, Kuningan, Jakarta Selatan.

    Kegiatan pesta Halloween tim Control Tower SiCepat Ekspres, Selasa (1/11).

    Kegiatan ini bertujuan agar karyawan tim Control Tower secara keseluruhan bisa saling mengenal satu sama lain untuk saling kompak dalam bekerja sama.  Pesta Halloween ini diadakan pada Selasa (1/11) di sore hari dengan tujuan agar para karyawan tim Control Tower tidak terlalu jenuh pekerjaan yang ada.

    Chyntami Soeftiana Pratiwi, MACT SPV Office & Field Admin mengatakan dalam pesta Halloween juga terdapat beberapa apresiasi atau reward dari perusahaan untuk karyawan yang mengenakan kostum terbaik serta pemilihan karyawan dengan kinerja yang bagus. Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai untuk juara 1, 2, dan 3. 

    Ia menambahkan jika beberapa karyawan mengaku sangat senang dan terhibur dengan diadakannya pesta Halloween ini. Mereka berharap ke depannya, tim Control Tower dapat menghadirkan berbagai kegiatan yang serupa sebagai cara untuk meningkatkan kekompakan antar tim.

    Kegiatan pesta Halloween tim Control Tower SiCepat Ekspres, Selasa (1/11).

    “Menurut aku, pesta Halloween ini bisa menjadi wadah bagi para karyawan untuk bisa merefresh otak biar nggak penat sama kerjaan sih hehe. Dan mereka juga bilang kalau kegiatan seperti ini bisa jadi cara buat lebih kenal dengan yang lainnya. Ya, harapannya semoga kedepannya tim Control Tower bisa lebih banyak ngadain acara kaya gini,” kata Chyntami.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Meriahkan Hari Pahlawan Lewat Ngobrol Bareng Pejuang Kurir SiGesit

    Kegiatan pesta Halloween tim Human Capital (HC) SiCepat Ekspres, Jumat (4/11).

    Tidak mau ketinggalan, divisi Human Capital (HC) SiCepat Ekspres turut memeriahkan momentum Halloween bertemakan pesta kostum unik dan seram didukung dengan dekorasi yang menyeramkan pada area kantor.

    Kegiatan pesta Halloween tim Human Capital (HC) SiCepat Ekspres, Jumat (4/11).

    Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengalaman unik bagi setiap karyawan yang mengarah untuk saling mengenal, dekat, dan kompak satu sama lain. Berbagai divisi yang terlibat yaitu  Compensation & Benefit, Recruitment & Assessment, HCIS, HC Learning & Development, HC Engagement, dan Industrial Relation.

    Acara yang diikuti oleh 131 karyawan ini diadakan pada Jumat (4/11) di Kantor SiCepat Ekspres Juanda, Jakarta Pusat. Beberapa rangkaian kegiatan yang ada di antaranya flash mob dance, ghost trivia challenge, scary makeup challenge, best costume award, hingga entertain & potluck.

    Kegiatan pesta Halloween tim Human Capital (HC) SiCepat Ekspres, Jumat (4/11).

    Febiana Resi Sapta sebagai Manager Employee Engagement sekaligus PIC pesta Halloween mengatakan jika acara ini menjadi penghilang rasa jenuh karyawan terhadap rutinitas pekerjaan serta wadah saling mengenal antar karyawan. Harapannya jika sudah terbentuk hubungan yang berkualitas antar rekan kerja, maka  dapat terjalin komunikasi yang efektif antar karyawan. 

    Baca juga: Intip Keseruan NOBARS (Nonton Bareng SiCepat) dalam Film Superhero Sri Asih

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here