Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeEventIndonesian IdolMark Natama Meluluhkan Hati Maia Estianty

    Mark Natama Meluluhkan Hati Maia Estianty

    Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season, Senin 1 Februari 2021 dibuka oleh Mark Natama. Ia membawakan lagu Rahasia Perempuan yang dipopulerkan oleh salah satu juri Indonesian Idol, yakni Ari Lasso.

    Berbeda dengan sang penyanyi asli, Mark membawakan lagu tersebut dengan nuansa swing jazz. Para juri, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa, dan masih bersama Kaka Slank setelah tiga minggu Ari Lasso absen dari kursi juri, mereka begitu menikmati penampilan Mark.

    Maia Estianty berpendapat bahwa kemampuan vokal Mark meluluhkan hati para kaum hawa dan sejak awal, ibu dari Al, El, dan Dul ini sudah menjadi penggemar dari kontestan pria berusia 20 tahun ini. Sementara Judika, memberikan masukan untuk vokal Mark yang sempat tertimpa backing vocal pada bagian refrain sehingga disarankan Mark harus menambah power vokalnya untuk penampilan berikutnya.

    Selain vokalnya yang membuat para juri takjub, Mark juga merupakan pribadi yang unggul dalam hal akademis. Ia merupakan mahasiswa jurusan Teknik Industri di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan mempunyai skor IELTS 7,5 yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan bahasa Inggrisnya.

    Bakatnya dalam dunia bermusik sudah muncul sejak lama. Mark pernah merilis single berjudul Yesterday yang merupakan hasil ciptaan dan aransemennya sendiri. Lagu lainnya yang sudah dirilis oleh Mark dengan judul Terkejar Manis bisa kamu dengarkan di berbagai platform musik digital.

    Babak spektakuler show kali ini, Mark Natama harus bersaing dengan 10 kontestan lainnya, yaitu Anggi, Azhardi, Femila, Fitri, Jemimah, Kelvin, Kirana, Melisa, Ramanda, dan Rimar. Namun, sangat disayangkan, Ramanda harus menghentikan langkahnya di malam spektakuler Indonesian Idol Special Season, 1 Februari 2021 kemarin.

    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments