Wednesday, October 5, 2022
31.9 C
Jakarta
More

    Marvel Umumkan Judul Film Hingga Tahun 2023

    Dalam rangka selebrasi film-film yang telah dirilis dan segera tayang di tahun ini, Marvel umumkan judul film mereka yang akan tayang di tahun 2021 hingga 2023, Selasa (3/5/2021).

    Cuplikan judul-judul film yang diumumkan oleh Marvel melalui media sosial mereka, tentunya membuat para penggemar Marvel terutama MCU (Marvel Cinematic Universe) sangat tercengang dan tidak sabar menunggu film-film tersebut akan ditayangkan. 

    Video berdurasi 3 menit 10 detik itu dibuka dengan potongan-potongan adegan film MCU yang sudah tayang, seperti The Avengers, Guardians of The Galaxy, Ant-Man, Doctor Strange, Black Panther, Captain Marvel, hingga cuplikan reaksi audiens ketika opening night Avengers: Endgame pada 4 April 2019 lalu. 

    Kemudian, mereka mempersembahkan trailer-trailer film yang akan dirilis tahun ini, seperti Black Widow, Shang-Chi, Eternals, dan Spider-Man – No Way Home. Lalu, dilanjutkan dengan judul-judul film yang akan muncul di tahun 2022 hingga 2023, di antaranya Doctor Strange – In The Multiverse of Madness, Thor – Love And Thunder, Black Panther – Wakanda Forever, The Marvels, Ant-Man And The Wasp – Quantumania, Guardians of The Galaxy, dan Fantastic Four. 

    Untuk saat ini, buat kamu pecinta Marvel atau MCU, kamu baru bisa menyaksikan trailer dari film Black Widow yang akan tayang pada tanggal 9 Juli 2021 mendatang dan Shang-Chi yang akan tayang pada 3 September 2021. 

    Selagi menunggu film-film MCU yang akan rilis, kamu bisa menyaksikan series WandaVision dan The Falcon And The Winter Soldier, serta Marvel Studios ASSEMBLED di Disney+ Hotstar. Setelah WandaVision dan The Falcon And The Winter Soldier, akan segera tayang pada 11 Juni 2021 mendatang, yaitu LOKI yang bisa kamu saksikan juga di Disney+ Hotstar. 

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here