Saturday, January 28, 2023
25 C
Jakarta
More

    Mau Nonton Konser BTS: Yet to Come in Cinemas di CGV Februari Nanti? Yuk, Kepoin Harga Tiketnya Berikut Ini

    Kabar baik datang buat kamu para Army di seluruh dunia yang tidak sempat nonton konser BTS Yet to Come pada 15 Oktober 2022 lalu! 

    Perusahaan distribusi film untuk Indonesia, CBI Pictures mengumumkan harga dan jadwal penjualan film konser langsung sensasi K-pop BTS bertajuk BTS: Yet to Come in Cinemas yang akan tayang mulai 1 Februari 2023 di CGV Indonesia.

    CGV Indonesia telah membuka jadwal tiket presale BTS: Yet to Come in Cinemas yang dimulai sejak hari ini 11 Januari 2023. Tiket hanya bisa dibeli online melalui aplikasi atau website CGV dan ticketing partner CGV.

    Seperti yang kita ketahui, konser BTS: Yet To Come sendiri merupakan konser pertama BTS semenjak adanya pandemi COVID-19 yang digelar di Busan pada 15 Oktober 2022. Konser tersebut berlangsung secara meriah dengan dihadiri sebanyak 52.000 ARMY (penggemar BTS) di Stadion Utama Busan Asiad.

    Selain itu, konser tersebut juga digelar secara online sehingga sebanyak kurang lebih 49 juta orang dapat menyaksikannya melalui Weverse. Konser ini pun menjadi salah satu konser yang berharga bagi para ARMY mengingat kini para member BTS mulai fokus dengan karya solonya dan Jin yang sudah menjalani wajib militer.

    Oleh sebab itu, untuk kamu ARMY yang ingin mengulang kembali momen-momen indah dalam konser tersebut kamu dapat menontonnya kembali melalui BTS: Yet To Come in Cinemas yang tersedia dalam format 2D, 4DX, dan ScreenX.

    Baca juga: Bingung Pilih Outfit Buat Nonton Konser NCT 127 NEO CITY? Contek Beberapa Pilihannya Berikut Ini!

    Sementara itu, harga tiket nonton BTS: Yet to Come in Cinemas di bioskop CGV wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali untuk kelas Regular 2D dibanderol berkisar Rp250.000,-. Sedangkan untuk 4DX/ScreenX dibanderol Rp280.000,-. Lalu untuk harga di kota lain kelas regular 2D memiliki harga Rp200.000,- dan untuk 4DX/ScreenX dibanderol Rp250.000,-.

    Menariknya, konser BTS: Yet to Come in Cinemas  merupakan penampilan BTS dengan formasi lengkap sebelum Jin memulai wajib militer pada minggu lalu. Pihak CGV juga mengatakan, kru syuting yang merekam konser tersebut menggunakan 14 kamera khusus untuk mendapatkan berbagai bidikan para personel BTS. 

    Banyaknya kamera bertujuan untuk menghasilkan versi berkualitas tinggi yang dapat ditayangkan di bioskop premium termasuk Layar 4DX, ScreenX, dan 4DX dengan sistem audio canggih. CGV mengatakan film konser berdurasi 103 menit ini akan diputar di bioskop CGV di 110 negara dan wilayah pada 1 Februari 2023.

    Baca juga: Gelar Konser di Jakarta, Keshi Ajak Penggemar Galau Bareng Saat Hujan

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here