Friday, May 20, 2022
25 C
Jakarta
More
    HomeEventIndahnyaRamadhanNgabuburit Cantik Dengan Koleksi Dari Restu Anggraini

    Ngabuburit Cantik Dengan Koleksi Dari Restu Anggraini

    Tampil cantik dan elegan saat ngabuburit dan di Hari Raya Idul Fitri adalah dambaan setiap wanita. Untuk melengkapi tampilanmu di  Hari Raya, Restu Anggraini hadir untuk membantu kamu mewujudkannya. 

    NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi) tanggal 23 April 2021 nanti akan lelang produk bersama Restu Anggraini. Kamu bisa cek koleksi-koleksi cantiknya di Instagram mereka @RA_info

    Berbagai pilihan fesyen muslim yang cantik dan elegan, warna, serta motif yang variatif, dan juga nyaman digunakan seharian bisa kamu temukan di @RA_info. Produk yang disediakan mulai dari scarf berbahan twilight voal yang lembut, kemeja yang terbuat dari paduan 100% cotton linen dan natural fiber yang super ringan, outer dengan bahan twill spandex sehingga membuat kamu yang memakainya tidak merasa panas, kemudian ada tunic, dress, dan masih banyak lagi. 

    Jangan lewatkan keseruan lelang produk-produk cantik dari @RA_info di program NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi) selanjutnya. Program ini akan tayang secara LIVE di Instagram @sahabatsicepat setiap hari Jumat, tanggal 23 dan 30 April 2021 pukul 16.30 WIB. 

    Akan ada banyak produk cantik dan elegan yang bisa kamu bawa pulang dengan harga yang super miring! Open bid-nya mulai dari Rp20.000,-! 

    Di bulan Ramadhan ini SiCepat Ekspres bekerjasama menggandeng para online seller, melalui program NGAJI ini. Hasil yang terkumpul dari lelang ini nantinya akan ditambahkan oleh SiCepat Ekspres dan didonasikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) di periode 7 Mei 2021.

    Melalui program NGAJI ini, masyarakat tak hanya mendukung para seller UMKM untuk mengembangkan bisnis dan produknya saja, melainkan juga menebar kebaikan untuk membantu sesame di bulan Ramadhan.

    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments