Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Nikmati Berbagai Fitur Lengkap dari Smart TV TCL 40A5

    Halo, Sahabat SiCepat! Tidak dipungkiri bahwa kini Smart TV telah menjadi produk elektronik rumah tangga yang semakin terjangkau. Hal ini salah satunya berkat kehadiran beberapa produsen elektronik yang mencoba menghadirkan produk dengan desain dan fitur menarik tanpa harus mengeluarkan biaya harga yang lebih mahal.

    TCL merupakan salah satu produsen elektronik asal Tiongkok yang sudah mempunyai jam terbang cukup lama termasuk di kategori televisi. Salah satu produk andalannya adalah TV TCL 40A5 yang mempunyai bentang layar 40 inci dengan desain berwarna hitam solid.

    TV TCL 40A5 dibekali Frameless Screen dengan teknologi HDR yang secara otomatis dapat memaksimalkan tingkat kegelapan dan kecerahan. Selain itu juga menyuguhkan detail dengan kualitas gambar terbaik

    Selain itu TV TCL ini memiliki ketebalan yang rendah dengan mengadopsi OS Android 9, dan kamu hanya perlu memasukkan akun Google pengguna saat pengaturan pertama kali. Salah satu kelebihan dari TV TCL 40A5 terletak pada remote yang dapat beroperasi dengan koneksi inframerah atau Bluetooth. Mengaktifkan konektivitas Bluetooth berarti membuka akses fitur Google lainnya seperti Google Assistant.

    Aplikasi bawaan TV TCL 40A5 sudah terbilang lengkap dengan berbagai aplikasi film streaming populer seperti Netflix yang sudah tersedia. Ada juga aplikasi streaming lainnya seperti Youtube, Iflix, Vidio, WeTV, dan iQiyi.

    Sementara untuk antarmuka TV TCL 40A5 menghadirkan satu port USB 2.0, dua port HDMI, port antena analog, port ethernet, jack audio 3,5 mm, dan port khusus untuk fiber optik.

    Baca juga: Google Play Movies di Smart TV Akan Dihentikan

    Logo TCL

    Antarmuka ini juga terbilang cukup lengkap dan sangat cocok untuk pengguna yang masih mengandalkan antena analog dan belum punya layanan TV kabel.

    Mengenai performa TV TCL 40A5 memiliki keunggulan di kelasnya. Smart TV ini juga sudah mendukung resolusi Full HD serta ditambah fitur HDR yang kualitasnya terlihat baik saat menonton film. Untuk warnanya pun terbilang cukup baik sehingga terasa lebih nyaman di mata. 

    Smart TV TCL 40A5 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp3.599.000,- hingga Rp3.699.000,-. Dan kamu bisa membelinya melalui berbagai platform online mulai dari Instagram, website, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

    Baca juga: Trik Mengubah TV Biasa Menjadi TV Digital

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here