Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    One Day With: Kembalinya Sang Vokalis, Pasha Ungu

    Lama tak muncul di dunia musik, vokalis band Ungu ini mengabdikan dirinya di tanah kelahiran sebagai Wali Kota Palu tahun 2019-2021. Sigit Purnomo atau yang kita kenal sebagai Pasha Ungu kini kembali bersama teman-teman bandnya. 

    Episode One Day With yang dipandu oleh host Anastasia Praditha menghadirkan narasumber, yakni vokalis band yang beralih profesi ke dunia politik. Selama satu hari, tim “One Day With” akan mengunjungi kediaman Pasha Ungu untuk berbagi pengalaman hidup. Mulai dari karir, hobi, hingga tujuan hidup.

    Di tahun 2013, Pasha bekerja sama dengan Hatta Rajasa yang pada saat itu menjabat sebagai ketua umum PAN. Secara tiba-tiba, ia diminta untuk maju di pilkada tahun 2015 di wilayah Tangerang Selatan. “Berada di lingkaran organisasi kepartaian dan lain sebagainya membuat saya senang karena memang jiwa saya di situ. Kemudian saya bicara kepada Pak Hatta kalau memang harus ditugaskan turun pilkada, saya mau di Palu saja,” cerita Pasha. 

    Palu dipilih sebagai daerah penugasan karena Palu merupakan kampung halaman Pasha. “Palu adalah tempat saya tumbuh besar, tempat saya belajar, tempat saya berkawan, berteman, membangun persahabatan, dan seterusnya,” ungkap Pasha. Maka dari itu, sebagai putra daerah, Pasha merasa seperti punya hutang untuk membangun daerah tersebut. 

    Setelah masa purna bakti, tepatnya di tanggal 17 Februari lalu, Pasha menginfokan kepada teman-teman band Ungu untuk membuat album baru. Menjadi seorang yang memiliki dua profesi, yakni wakil rakyat dan vokalis band adalah dua hal yang jauh berbeda, serta tidak mudah dijalani. Pasha terus bergerak dalam hidupnya untuk menemukan satu titik agar mendapatkan apa yang diinginkan. 

    Saksikan tayangan lengkapnya One Day With: Kembalinya Sang Vokalis, Pasha Ungu di bawah ini!

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here