Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polandia Bertekuk Lutut di Hadapan Slovakia

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pertandingan Grup E EURO 2020 mempertemukan antara timnas Polandia dan timnas Slovakia yang digelar di Stadion Saint Petersburg, Rusia, pada Senin (14 Juni 2021) pukul 23.00 WIB.

Robert Lewandowski harus menerima kekalahan 1-2 dari timnas Slovakia. Gol bunuh diri kiper timnas Polandia, Wojciech Szczesny, mengawali rangkaian gol pada pertandingan tersebut.

Robert Mak sukses melewati hadangan dua bek lawan di sayap kiri dan masuk kotak penalti kemudian langsung menendang bola dengan keras. Bola mengenai tiang gawang dan kemudian memantul mengenai Szczesny. Malangnya bola bergulir masuk ke gawang Polandia. 0-1.

Polandia berusaha keras untuk bisa menyamakan skor, beberapa peluang mereka ciptakan namun hingga babak pertama skor tetap berakhir 0-1.

Polandia baru mampu mencetak gol begitu babak kedua dimulai. Karol Linetty mampu memaksimalkan umpan tarik dari Rybus. 1-1.

Pertandingan pun berlangsung makin seru. Sejumlah peluang tercipta namun Polandia mengalami kerugian besar. Pasalnya Krychowiak diusir wasit pada menit ke-62 usai menerima kartu kuning keduanya di pertandingan itu.

Slovakia bisa memanfaatkan keunggulan pemain ini dengan baik, hasilnya pada menit ke-69, melalui sepak pojok sisi kiri Martin Skriniar sukses menjebol gawang Szczesny dengan tendangan volinya di ujung kotak penalti.

Polandia kemudian berusaha keras untuk bisa menyamakan skor. Namun mereka tak bisa mencetak gol sampai laga berakhir. Slovakia pun akhirnya menang 1-2.

Susunan Pemain

Polandia (4-3-3): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Maciej Rybus; Karol Linetty, Grzegorz Krychowiak, Mateusz Klich; Kamil Jozwiak, Robert Lewandowski, Piotr Zielinski.

Pelatih: Paulo Sousa

Slovakia (4-2-3-1): Martin Dubravka; Peter Pekarik, Lubomir Satka, Milan Skriniar, Tomas Hubocan; Juraj Kucka, Jakub Hromada; Lukas Haraslin, Marek Hamsik, Robert Mak; Ondrej Duda.

Pelatih: Stefan Tarkovic

Baca juga Spanyol Berbagi Poin Dengan Swedia

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel