Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    Red Velvet Siap Ramaikan Allo Bank Festival Day 2, Berikut Line Up Selengkapnya

    Allo Bank Festival 2022 kini memasuki hari kedua. Acara bertajuk Allo Bank Music Concert itu bakal dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu mulai dari lokal hingga global, dan salah satu yang ditunggu-tunggu adalah Red Velvet.

    Red Velvet akan jadi penampil utama di Special Shows hari kedua Allo Bank Music Concert. Penampilan Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 menjadi yang pertama di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, Red Velvet menyapa fan pada 2019, atau sebelum pandemi Covid-19. Salah satu member yakni Wendy Red Velvet memberikan pesan kepada ReVeluv jelang tampil di Allo Bank Festival.

    “Saya sangat senang akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan ReVeluv. Wah sudah lama sekali ya? Saya berharap ReVeluv semuanya tetap dalam keadaan baik,” ujar Wendy Red Velvet dalam video yang diunggah akun Instagram Allo Bank.

    Tak hanya itu, main vocals Red Velvet tersebut mengatakan mereka sudah menyiapkan sesuatu yang spesial bagi ReVeluv Indonesia ketika tampil di Allo Bank Festival.

    Baca juga: Tiga Genre Musik yang Paling Digemari Orang Indonesia, Mulai dari Pop hingga RnB

    Beberapa artis lokal yang akan meramaikan pada hari ini, Sabtu (21/5/22) di antaranya yaitu Padi Reborn, Bunga Citra Lestari (BCL), Putri Isnari, Krisdayanti dan Amora, Ari Lasso, dan Red Velvet. Mereka akan tampil dalam panggung Special Show yang berada di indoor Istora Senayan, Jakarta, pada pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB

    Kemudian, untuk outdoor bintang tamu yang hadir yaitu D’Masiv, Project Pop, Hindia, dan Vierratale. Acara outdoor akan digelar mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB.

    Sementara, panggung Transmedia akan dimeriahkan oleh The Changcuters, penampilan langsung atau live show dari program acara Selebrita, Fashion Police, hingga Tri G3rr. Acara live show ini dimulai pada pukul 10.30 WIB hingga 16.00 WIB.

    Selain artis, Allo Bank Festival 2022 juga diramaikan oleh berbagai diskon di hampir setiap booth yang berada di lokasi festival.

    Beberapa produk yang banjir diskon antara lain parfum dengan diskon hingga 60 persen, tiket pesawat ke semua rute hingga 5 persen, dan sejumlah makanan-minuman yang turut mendapat potongan harga. Sebagai informasi, potongan harga tersebut bisa didapatkan dengan pembayaran melalui Allo Bank Prime.

    Baca juga: Bawakan Lagu Legendaris, Slank Guncang Panggung Konser HHYS

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here