Thursday, August 5, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Semakin Mudah Dengan SiCepat Point

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Point merupakan layanan yang mempermudah seller untuk melakukan drop paket. Bersama dengan PT Logitek Digital Nusantara (LDN), SiCepat memperluas jaringan drop point, seperti Alfamart, FastPay, Sentral Cargo, Shipper, dan Jaringan Telco Telefast.

“PT. Logitek Digital Nusantara (LDN) merupakan sister company dari SiCepat Ekspres, yang membantu SiCepat Ekspres dalam project B2B retail. PT. LDN bekerjasama dengan partner-partner yang memiliki jaringan retail yang luas yang difungsikan sebagai SiCepat Point.”  

ungkap Imam Sedayu, CCO SiCepat Ekspres.

Saat ini SiCepat Point berjumlah sekitar 7.000 titik di seluruh Indonesia. Hal ini akan terus dikembangkan agar mempermudah, serta mendekatkan SiCepat kepada customer dan seller untuk melakukan drop paket. Jarak yang lebih dekat, serta program promo, seperti yang dilakukan sebelumnya, yaitu promo diskon Alfamart akan memberikan keuntungan dan kemudahan bagi para Sahabat SiCepat. 

“SiCepat Point sangat efektif dalam meningkatkan volume SiCepat dan semakin banyak seller yang mau drop paketnya ke SiCepat Point karena sudah banyak titik terdekat di wilayah mereka,” tutur Imam. Selanjutnya, SiCepat akan memperluas titik-titik area yang belum terjangkau dan merangkul para pelaku B2B untuk menjadikan jaringannya sebagai SiCepat Point dan terus berinovasi dalam berbagai layanan, serta promo lainnya. 

Sejak awal tahun 2020, SiCepat sudah melakukan perluasan jaringan distribusi point pick up dan drop paket. Salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama ini dengan Alfamart. Seperti yang diketahui, Alfamart telah menjadi brand yang melekat di hati masyarakat dengan ekspansi toko yang merata di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek. Kerjasama ini merupakan strategi SiCepat untuk mencapai target pengiriman hingga 2 juta per hari di tahun 2021.

Memberikan pelayanan yang terus mendukung para Sahabat SiCepat, SiCepat Ekspres juga berperan penuh dalam mendukung UMKM Indonesia. SiCepat memberikan layanan SiCepat Go dengan harapan dapat menodorong UMKM agar bisa go international.  “Melalui layanan SiCepat Go, produk UMKM yang dipesan oleh Buyer dari luar negeri akan cepat sampai dan terjamin aman, serta tarif yang kompetitif. Layanan SiCepat Go tersedia ke seluruh negara, kecuali untuk wilayah high risk country,” ungkap Imam. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Bakti Sosial Donatur Bersama SiCepat Ekspres dan GBI El Gibbor

Melalui kegiatan bakti sosial, masyarakat Indonesia tidak henti-hentinya memberikan dukungan semangat, serta bantuan untuk mereka yang terdampak pandemi COVID-19...

PPKM Level 4 Dilanjutkan Sampai 9 Agustus 2021

Presiden Joko Widodo mengumumkan PPKM level 4 dilanjutkan di beberapa kabupaten/kota. PPKM level 4 ini akan berlaku mulai dari...

Bangkitkan UMKM Indonesia di Tengah Pandemi

Sebagian produk-produk lokal dan UMKM Indonesia terbukti mampu bersaing dengan merek-merek internasional. Walaupun pada segmen tertentu, seperti produk elektronik,...

Populer Artikel