Saturday, January 28, 2023
23.9 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Berikan Bantuan Kursi Roda dan Popok untuk Keluarga Karyawan

    SiCepat Ekspres melalui program Peduli Keluarga SiCepat bersama tim HRD kembali memberikan bantuan kepada keluarga karyawan pada Jumat, 11 Maret 2022. Bantuan ini diberikan kepada orang tua karyawan bernama Ivan yang bekerja sebagai Last Mile Coordinator SiGesit yang berlangsung di kediamannya.

    Ivan memiliki seorang bapak, Burhanudin berusia 50 tahun yang mengalami penyakit stroke sejak Mei 2020. Hal ini menyebabkan beliau mengalami kelumpuhan pada sebagian badan dan kakinya sehingga tidak bisa berjalan hingga saat ini.

    Sebagai bentuk kepedulian SiCepat Ekspres kepada karyawan, Bapak Burhanudin mendapatkan bantuan berupa kursi roda dan popok untuk ayah dari Ivan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan Bapak Burhanudin untuk kebutuhannya dalam menjalani aktivitas sehari-hari serta pengobatan.

    Baca juga: Bantuan SiCepat Ekspres untuk Keluarga Karyawan

    Bapak Burhanudin bersama tim HRD SiCepat Ekspres saat menerima bantuan Jumat, (11/3/2022).

    “Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari SiCepat Ekspres berupa kursi roda dan popok untuk bapak merasa sangat terbantu untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Saya mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas bantuannya,” kata Ivan.

    Sebelumnya melalui program Peduli Keluarga SiCepat, SiCepat Ekspres juga memberikan bantuan kepada orang tua karyawan bernama Udih yang bekerja sebagai Last Mile Regional Coordinator Bekasi, bernama Ibu Lisa berusia 59 tahun  yang mengalami keluhan sakit di bagian perut akibat benjolan yang muncul sejak Januari 2022. 

    Bantuan yang diberikan berupa kantong kolostomi, Susu Nephrisol kemasan, popok dewasa, serta underpad perlak yang diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari Ibu Lisa.

    Selain program Peduli Keluarga SiCepat, SiCepat Ekspres juga memiliki program DP Rumah salurkan bantuan uang muka untuk pembelian rumah bagi karyawan. Program ini sudah dijalankan sejak tahun 2021 yang diberikan kepada karyawan SiCepat yang memiliki kinerja serta loyalitas yang tinggi.

    Baca juga: Program Bantuan SiCepat Ekspres untuk Karyawan yang Membutuhkan

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here