Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeSiCepatSiCepat Ekspres Kembali Berikan Bantuan Kaki Palsu untuk Karyawan

    SiCepat Ekspres Kembali Berikan Bantuan Kaki Palsu untuk Karyawan

    SiCepat Ekspres kembali memberikan bantuan melalui kaki palsu melalui program Peduli Keluarga SiCepat kepada Hartono Naim pada Selasa, 8 Maret 2022 yang berlangsung di kediamannya. Hartono merupakan karyawan Last Mile Coordinator SiGesit di Gerai SiCepat Ekspres Kota Purwokerto. 

    Hartono kehilangan kakinya kanannya saat mengalami kecelakaan pada tahun 2006 sebelum bergabung dengan SiCepat. Dari kejadian ini Hartono membutuhkan bantuan kaki palsu untuk membantunya saat beraktivitas sehari-hari. 

    Saat ini kaki palsu yang digunakan Hartono sudah terlalu lama dipakai. Oleh karena itu, SiCepat Ekspres memberikan bantuan berupa kaki palsu yang baru agar lebih nyaman digunakan serta dapat berguna dalam aktivitas pemakaian sehari-hari.

    Hartono pun merasa bahagia atas bantuan kaki palsu yang diberikan oleh SiCepat Ekspres. “Saya sangat senang dan berterima kasih untuk SiCepat Ekspres yang telah memberikan bantuan kaki palsu kepada saya. Bantuan ini akan sangat berguna bagi saya saat melakukan aktivitas sehari-hari,” kata Hartono.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Berikan Bantuan Kursi Roda dan Popok untuk Keluarga Karyawan

    Pemberian ini dihadiri langsung oleh tim HRD SiCepat Ekspres dan didampingi oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Purwokerto, Jawa Tengah, saat Hartono mencoba bantuan kaki palsu tersebut.

    Hartono Naim saat mencoba memakai kaki palsu baru.

    Program Bantuan SiCepat Ekspres merupakan bantuan khusus yang diberikan kepada karyawan SiCepat yang membutuhkan. 

    Sebelumnya, SiCepat Ekspres juga memberikan bantuan kaki palsu kepada Ahmad Suroto pada Kamis, 20 Januari 2022 di tempat tinggalnya. Ia merupakan adik dari Janar Susriyanto yang bekerja sebagai Last Mile Coordinator SiGesit di Gerai SiCepat Ekspres Kota Banyuwangi. Ahmad sudah memiliki kebutuhan khusus sejak lahir akibat pertumbuhan kaki yang tidak sempurna.

    Selain itu, SiCepat Ekspres juga memberikan bantuan berupa kursi roda dan popok kepada Burhanudin berusia 50 tahun. Burhanudin merupakan orang tua karyawan bernama Ivan yang bekerja sebagai Last Mile Coordinator SiGesit, yang mengalami penyakit stroke sejak Mei 2020. Hal ini menyebabkan beliau mengalami kelumpuhan pada sebagian badan dan kakinya sehingga tidak bisa berjalan hingga saat ini.

    Baca juga: SiCepat Beri Bantuan Kaki Palsu untuk Karyawan

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments