Friday, May 20, 2022
25.5 C
Jakarta
More
    HomeFashion and StyleFashionTas Simpel yang Cocok untuk Traveling

    Tas Simpel yang Cocok untuk Traveling

    Tas merupakan fashion item yang sering kita gunakan di berbagai kondisi dan suasana, salah satunya saat traveling. Berbagai jenis barang dan perlengkapan menjadi hal wajib yang harus dibawa saat traveling. Untuk itu, dibutuhkan jenis tas khusus yang bisa menampung berbagai perlengkapan ini.

    Namun, para traveler biasanya lebih memilih jenis tas yang simpel dan mampu menampung volume barang yang besar. Tapi ada juga yang lebih memilih tas kecil yang mudah dibawa-bawa.

    Nah, berikut ini 5 model tas yang simpel dan cocok kamu gunakan saat bepergian atau traveling ke suatu tempat.

    Koper

    Dengan volume yang besar, koper tentunya menjadi salah satu tas yang umum digunakan saat pergi traveling. Jika kamu membawa banyak pakaian dan perlengkapan dengan volume yang besar, gunakanlah koper agar lebih ringkas dan mudah dibawa. Meski begitu, koper tak cocok untuk kamu yang sering berpindah tempat dalam waktu yang singkat ya! Koper lebih cocok untuk kamu yang menetap di satu tempat dalam waktu yang lama.

    Baca juga : 5 Model Tas untuk Pria

    Ransel

    Nah untuk kamu yang sering bepergian dan berpindah tempat dalam waktu singkat (backpacker), tas model ransel ini cocok untukmu. Sebab, ransel memiliki volume yang cukup besar dan mampu menampung banyak barang. Ransel juga mudah dibawa kemana-mana dengan cara menggendongnya di punggug sehingga tidak membuat tanganmu pegal.

    Carrier

    Bagi kamu yang hobi mendaki gunung, tas jenis ini tentu sangat cocok digunakan. Berukuran super besar dan memuat banyak barang, carrier umum digunakan oleh para pendaki gunung atau backpacker yang sering berpindah tempat. Hanya saja, kamu harus pintar-pintar menata perlengkapan saat memasukkannya ke dalam carrier agar mudah saat mengeluarkannya.

    Baca juga : Tren Tas Wanita di Tahun 2020

    Travel bag sets

    Tas ini memang diperuntukkan bagi kamu yang suka traveling. Biasanya travel bag sets ini memiliki banyak bagian di dalamnya yang memudahkanmu untuk mengorganisir barang-barang. Hanya saja, kamu harus membawanya dengan cara menjinjing. Hal ini agak merepotkan jika kamu bepergian dalam waktu yang lama dan berpindah-pindah.

    Waist bag

    Tas berukuran kecil ini cocok dibawa saat kamu bepergian ke suatu tempat. Selain ringkas, waist bag juga bisa membuat penampilanmu semakin keren. Tinggalkan koper atau ranselmu di penginapan, gunakanlah waist bag untuk berjalan-jalan santai menikmati dan mengeksplor tempat di sekitar penginapanmu.

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments