Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tutup Akhir Tahun, SiCepat Ekspres Mendapatkan 3 Penghargaan

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres mendapatkan 3 penghargaan di akhir tahun 2021, di antaranya Indonesia Most Acclaimed CEO 2021 pada tanggal 16 Desember 2021, Obsession Award 2021 pada tanggal 17 Desember 2021, dan Indonesia Best Workplace for Women pada tanggal 23 Desember 2021.

Tiga penghargaan ini diberikan oleh tiga penyelenggara berbeda di antaranya Warta Ekonomi, Obsession Media Group, dan HERSTORY. Penghargaan Most Acclaimed CEO 2021 ditujukan untuk CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai karena kepemimpinannya dapat terus mengembangkan SiCepat Ekspres menjadi perusahaan logistik yang memfasilitasi kebutuhan jasa pengiriman barang selama pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan dan perseroan berhasil melayani pengiriman paket sebanyak 2 juta per hari.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan, “Kami dari SiCepat Ekspres sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada kami melalui ajang Indonesia Most Acclaimed CEO 2021. Dengan tercapainya penghargaan ini, maka akan me-motivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai inovasi yang kreatif, memudahkan customer SiCepat Ekspres dalam melakukan pengiriman barang dan menjadi jasa logistik terpercaya bagi masyarakat Indonesia kedepannya.”

Jumat (17/12/2021) – Penerimaan Penghargaan Obsession Award oleh David Ceasario, GM Marketing SiCepat Ekspres

Kemudian, Obsession Award dikemas dalam tema ‘Bangkit Bersama Indonesia’, bertujuan agar para penerima penghargaan dapat mendorong para tokoh, eksekutif, pengusaha, korporasi, dan Lembaga untuk berkarya dan berprestasi lebih baik di tengah dan pasca-pandemi Covid-19, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia.

Anugrah ini diberikan secara langsung oleh SiCepat Ekspres Indonesia yang diwakili oleh David Ceasario selaku General Manager Marketing SiCepat Ekspres di Ballroom 2 Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan – Jakarta. Dengan diraihnya anugrah ini, menandakan SiCepat sebagai perusahaan dengan pencapaian dan keunggulan korporasi mampu memberikan pengaruh terhadap masyarakat di bidangnya masing-masing selama pandemi Covid-19 hingga saat ini.

Sementara, pemberian penghargaan Indonesia Best Workplace for Women ini diwakili oleh Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication SiCepat Ekspres secara online melalui Zoom Meeting. Dalam penghargaan ini SiCepat dinilai telah memenuhi hak kesetaraan gender di lingkungan kerja melalui kebijakan perusahaan bagi perempuan dan mengangkat kisah Kurir Wanita di hari Kartini 2021.

Kamis (23/12/2021) – Penyerahan Anugerah Indonesia Best Workplace for Women oleh HERSTORY kepada SiCepat Ekspres.

Baca juga: Tutup Akhir Tahun 2021, Sicepat Ekspres Sukses Mengadakan Kompetisi Hackathon Online

“Terima kasih atas apresiasi ‘Indonesia Best Workplace for Women’ yang diberikan oleh HERSTORY kepada SiCepat Ekspres. melalui penghargaan ini, SiCepat Ekspres semakin ter-motivasi untuk menjadi perusahaan yang peduli terhadap isu kesetaraan gender. Harapannya, semoga SiCepat Ekspres dapat memenuhi semua hak-hak karyawan baik pria maupun wanita dan menciptakan lingkungan kerja yang semakin bersahabat bagi para karyawannya.” Ujar The Kim Hai.

Untuk mengakses informasi lebih lengkap terkait update SiCepat Ekspres, kunjungi website resmi SiCepat Ekspres di www.sicepat.com

Baca juga: SiCepat Hadir dalam Market Review IDX Channel

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel