Friday, April 26, 2024
25.6 C
Jakarta
More

    Vaksin Gratis Bersama Ivan Gunawan dan #Indonesiapastibisa

    Program vaksin gratis kini sudah banyak ditemukan di beberapa wilayah di Indonesia. Vaksin dapat melindungi diri kita dari kemungkinan gejala berat saat terpapar virus Covid-19. Saat ini, Pemerintah sedang menggalakkan program vaksin Covid-19 agar merata di seluruh wilayah Indonesia. Program ini dapat diikuti oleh masyarakat Indonesia secara gratis, demi menangani pandemi Covid-19.

    Sejalan dengan hal tersebut, Yayasan Dunia Mega Bintang milik artis sekaligus designer Ivan Gunawan berkolaborasi bersama Pemprov DKI Jakarta, Gerakan #Indonesiapastibisa, Maharani Kemala Foundation, dan Anak Bangsa Peduli menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi warga yang berdomisili Jakarta Barat.

    Program vaksinasi ini akan dilangsungkan pada Sabtu dan Minggu tanggal 31 Juli dan 1 Agustus 2021 berlokasi di Kantor Lurah Tanah Sereal, Jakarta Barat. Kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis ini akan diselenggarakan mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai.

    Bagi kamu warga yang berdomisili di Jakarta Barat dan belum melakukan vaksin Covid-19, Yuk segera datang dan lakukan vaksinasi Covid-19 gratis dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

    1. Berusia 12 tahun ke atas
    2. Wajib membawa KTP DKI Jakarta atau Surat Domisili DKI Jakarta dari RT / RW setempat atau Surat Keterangan Bekerja atau Kartu Pelajar atau Kartu Identitas Anak.
    3. Langsung datang ke lokasi Vaksinasi di Kantor Lurah Tanah Sereal, Jakarta Barat.
    4. Program vaksinasi ini hanya untuk dosis pertama
    5. Jenis vaksin Covid-19 yang diberikan adalah vaksin Sinovac.

    Yuk ikut vaksinasi Covid-19 GRATIS bersama Yayasan Dunia Mega Bintang dan Gerakan #Indonesiapastibisa! Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat seperti mencuci tangan, memakai double masker, dan menjaga jarak.

    Jangan lupa juga untuk mencari informasi yang valid dan terpercaya seputar Covid-19 melalui website www.indonesiapastibisa.org. Tetap waspada, jangan panik, dan saling bantu! #Indonesiapastibisa

    Baca juga Tetap Waspada, Jangan Panik, dan Saling Bantu

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version