Thursday, October 6, 2022
31.2 C
Jakarta
More

    4 Daftar Film yang Tayang di Bioskop Bulan September

    Mengisi bulan September kali ini, terdapat sejumlah film seru yang sedang tayang di bioskop Tanah Air. 

    Buat para pecinta film, kamu harus tau beberapa rekomendasi film yang bisa ditonton di bioskop yang mulai banyak bermunculan. Terdapat banyak pilihan film yang dapat di tonton.

    Berikut ini sederet judul film Indonesia menarik yang siap menantimu di bioskop, yuk, simak informasinya:

    Mencuri Raden Saleh

    Mencuri Raden Saleh merupakan salah satu film heist pertama Indonesia yang digarap oleh Cristian Imanuell. Film ini menceritakan sekelompok anak muda yang terjebak dengan keadaan hingga memaksa mereka harus melancarkan aksi pencurian luar biasa terhadap aset negara.

    Aset negara tersebut berupa lukisan berjudul ‘Penangkapan Pangeran Diponegoro’ yang mempunyai nilai sejarah tinggi’. Lukisan ini dilukis oleh seorang pelukis yang memiliki jiwa nasionalisme begitu tinggi yaitu Raden Saleh. Selama menjalankan aksi pencuriannya para komplotan pemuda ini harus mengalami berbagai trial and error.

    Noktah Merah Perkawinan

    Noktah Merah Perkawinan mengisahkan pernikahan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang di ujung tanduk. Pernikahan berusia 11 tahun dan dikaruniai dua anak itu dipenuhi kekecewaan, terutama setelah kedua orang tua mereka ikut campur.

    Permasalahan diperburuk ketika Gilang mengerjakan proyek taman milik pacar Yuli (Sheila Dara Aisha), murid workshop keramik Ambar. Gilang seolah mendapatkan ruang bernapas ketika bersama Yuli. Tak hanya itu, Yuli yang punya kekasih juga jatuh hati pada Gilang. Kondisi tersebut membuat Ambar semakin berpikir perlu atau tidak menyelamatkan pernikahannya dengan Gilang.

    Baca juga: Siapkan Tisu untuk Banjir Air Mata Buat Nonton Film Miracle In Cell No. 7 Versi Indonesia

    One Piece Film: Red

    Film ini menjadi salah satu film yang dinanti-nanti selama hampir dua bulan sejak pertama kali diumumkan dalam perayaan episode ke-1000 One Piece. Film ini bisa disaksikan di bioskop Indonesia pada 16 September 2022.

    Disutradarai oleh Goro Taniguchi film ini akan mencuri perhatian para penontonnya selama 115 menit. Jika dilihat dari beberapa teaser dan poster yang dirilis, film ini akan berkisah tentang Uta dan sang bajak laut topi jerami yang tampak akan mendatangi sebuah festival.

    Avatar

    Film Avatar akan kembali diputar di bioskop. Namun film karya sutradara James Cameron ini akan tayang dengan versi 4K High Dynamic Range. Film Avatar berkisah tentang kondisi geografi Bumi di masa depan yakni tahun 2154. Di tahun itu, Bumi mengalami krisis energi secara global sehingga lembaga di bumi mencari ide dan mengambil keputusan guna menambang mineral di salah satu bulan.

    Baca juga: Bangga! Film Ngeri-Ngeri Sedap Wakili Indonesia dalam Ajang Piala Oscar 2023

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here