Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    Daftar 5 Film Indonesia yang Tayang Bulan Juni 2022 di Bioskop

    Film selalu menjadi topik yang menarik bagi kebanyakan orang. Menuju akhir bulan Juni, berbagai film-film Indonesia mulai banyak menghiasi layar bioskop Tanah Air. Beragam genre seperti komedi, horor, hingga aksi siap menghibur masyarakat di bioskop.

    Berikut ini lima rekomendasi film Indonesia yang tayang bulan Juni 2022 di bioskop:

    Ngeri-Ngeri Sedap

    Film ini sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 2 Juni 2022. Nyatanya, film ini banyak mendapatkan respon positif dari para pecinta film karena mengandung nilai kekeluargaan. Film ini mengusung genre drama komedi berlatar belakang Suku Batak yang dibintangi oleh Arswendy Bening Swara Nasution, Boris Bokir Manullang, Tika Panggabean, Gita Bhebhita Butar-Butar, Lolox, dan Indra Jegel.

    Satria Dewa: Gatotkaca

    Film superhero Tanah Air ini sudah tayang di bioskop sejak 9 Juni 2022. Berceritakan Yuda, pemuda yang mendapatkan kekuatan misterius setelah sahabat dan ibunya dibunuh oleh Kurawa. Yuda menyadari dirinya memiliki panggilan untuk melindungi orang-orang yang dia cintai.

    Keluarga Cemara 2

    Film terbaru karya sutradara Ismail Basbeth, menceritakan tentang Abah dan Emak yang bertahan hidup di desa. Mereka ingin hidup sejahtera namun justru lupa dengan kebahagiaan anak-anaknya. Abah dan Emak pun harus melewati masa-masa sulit saat menghadapi anak-anaknya. Film Keluarga Cemara 2 menampilkan Euis yang masuk masa puber dan Ara yang kesepian hingga kabur dari rumah.

    Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Bisa Ditonton Saat Hari Libur

    My Sassy Girl

    My Sassy Girl merupakan film adaptasi Korea yang mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang hidupnya berubah saat bertemu mahasiswi yang mabuk. Film ini diperankan oleh Jefri Nichol dengan Tiara Andini. Seorang pria bernama Gian, tidak sengaja bertemu dan mengurusi gadis mabuk bernama Sisi, hingga harus membawanya ke Hotel. Ia berusaha untuk menuruti kemauan Sisi yang selalu merasa tidak pantas bahagia. Gian akan membawa Sisi keluar dari rasa sedih yang mendalam.

    Atas Nama Surga

    Atas Nama Surga merupakan karya terbaru dari Shen Entertainment dan Blue Water Films yang berkisah pertemuan Naya dan Attar, ketika keduanya sedang kehilangan orang yang dicintai. Film ini diperankan oleh Della Dartyan, Amanda Rigby, dan Miqdad Addausy. Film ini akan menunjukkan bagaimana cara mereka menemukan kebahagiaan masing-masing. Mereka akan menghadapi pilihan-pilihan yang sulit dalam hidupnya.

    Baca juga: 4 Judul Serial Terbaru yang Tayang di Netflix pada Bulan Juni 2022

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here