Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Raih 1 Juta Penonton di Hari Kedua Penayangan, Sudah Siap Kembali Bertemu Ibu di Pengabdi Setan 2: Communion?

    Film Pengabdi Setan 2 atau Pengabdi Setan 2: Communion resmi ditayangkan ke layar bioskop pada 4 Agustus 2022. Film karya sutradara Joko Anwar ini memang sudah banyak dinantikan dan tentu akan menjawab rasa penasaran para penggemar film yang sudah lebih dulu menonton film pertamanya.

    Film Pengabdi Setan 2: Communion diketahui mencatat 700 ribuan penonton pada hari pertama penayangan. Ini sekaligus menorehkan rekor bersejarah. Lalu Joko Anwar mengumumkan film arahannya, “Pengabdi Setan 2 Communion”, berhasil mencapai angka 1 juta penonton hanya dalam dua hari penayangan sejak Kamis (4/8/22).

    “Sampai dengan Jam 16.00 di hari ke-2, sudah lebih dari 1 juta orang nemenin Pak Ustad keliling rusun,” tulis Joko melalui akun Instagramnya, @jokoanwar, Jumat (5/8/22).

    Baca juga: KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris di Indonesia hingga 6 Juta Penonton

    Film yang dinanti kedatangannya selama 5 tahun sejak sekuel pertamanya ini banyak menarik perhatian masyarakat. Sekuel ini berkisah tentang kehidupan satu keluarga di sebuah rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan. Peristiwa beberapa silam tersebut mengakibatkan mereka kehilangan sosok ibu sekaligus adik bungsu yang bernama Ian.

    Lima tahun setelah kejadian horor usai ibu meninggal dunia, Rini (Tara Basro), Bapak (Bront Palarae), Tony (Endy Arfian), dan Bondi (Nasar Anuz) berusaha menjalani kehidupan mereka dengan tinggal di sebuah rumah susun tak terawat di daerah utara Jakarta.

    Setelah kejadian tersebut, mereka percaya tinggal di rumah susun sangat aman. Hal ini jika dibandingkan di desa, ada banyak orang tinggal di rumah susun yang akan membantu apabila terjadi sesuatu.

    Mereka menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya apabila tidak mengenali latar belakang tetangga. Lalu pada sebuah malam yang penuh teror, Rini (Tara Basro) dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tetapi kali ini mungkin terlambat untuk lari. 

    Selain keluarga Suwono, sekuel ini juga dimeriahkan oleh penampilan jajaran pemeran baru seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, hingga Ratu Felisha.

    Sesuai dengan tagline yang muncul di posternya yang bertuliskan “Teror Ibu Sepanjang Masa”, Pengabdi Setan 2: Communion kembali menghadirkan teror ibu yang terus menghantui kemanapun keluarga Rini pergi. 

    Jadi, apakah kamu sudah siap dengan teror ibu di Pengabdi Setan 2: Communion bulan ini?

    Baca juga: Daftar 5 Film Indonesia yang Tayang Bulan Juni 2022 di Bioskop

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here