Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ana Resmi Kembali Ke OG

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ana alias Anathan Pham kembali ke roster utama OG. Kembalinya Ana memberikan harapan besar bagi penggemar OG setelah performa yang mengecewakan di Musim 1 OG. 

Pemain termuda di OG itu kembali ke panggung tepat pada waktunya untuk memenangkan TI. OG akan mencoba sekali lagi untuk lolos ke The International.

“Sudah lama ditunggu-tunggu, hari ini penantian telah berakhir. ‘The Boys’ kembali bersama saat Anathan “ana” Pham melengkapi daftar roster Dota untuk DPC Musim 2,” pernyataan resmi OG dalam situsnya.

Photo by twitter.com/OGesports

Secara teknis, ia tidak meninggalkan OG sejak bergabung kembali pada bulan Juni 2018 untuk kualifikasi terbuka TI8 Eropa. Namun, pemain Australia itu ditandai sebagai pemain tidak aktif dan belum memainkan Dota 2 secara profesional sejak memenangkan TI9, kecuali saat tugas singkat sebagai pengganti di tim TNC Predator dalam sebuah acara amal. 

Dengan kembalinya Ana, OG berharap Ana dapat membantu meningkatkan peluang tim untuk diundang ke TI10. Melansir indeksnews.com, juara TI dua kali berturut-turut itu  berada di peringkat 27 Sirkuit Dota Pro 2021 setelah hanya memenangkan 50 poin DPC di musim pertama Liga Regional sebelum 5 poin ditarik sebagai penalti karena mengeluarkan MidOne dari daftar pemain. Anggota OG yang akan berjuang untuk TI10, di antaranya Anathan “ana” Pham, Topias “Topson” Taavitsainen, Sebastien “Ceb” Debs, Martin “Saksa” Sazdov, dan Johan “N0tail” Sundstein. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel