Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    Game Spider-Man Remastered Akan Rilis di PC Agustus 2022

    Sony telah mengumumkan informasi terbaru dari judul game besutannya melalui event State of Play pada Jumat, (3/6/22). Salah satu yang diumumkan adalah kehadiran game Marvel’s Spider-Man: Remastered.

    Rencananya game tersebut akan rilis melalui PC pada 12 Agustus 2022 mendatang. Marvel’s Spider-Man: Remastered bakal hadir di Steam dan Epic Game Store, namun belum ada informasi mengenai harga pada game ini.

    Tidak hanya harga, informasi mengenai spesifikasi minimal untuk bisa memainkan game ini juga belum diungkap. Hanya dari informasi yang ada, versi remastered ini akan hadir dengan DLC yang sudah dirilis. Selain itu, pada versi ini juga akan disesuaikan dengan sejumlah fitur seperti adjustable render setting dan ray-traced reflections.

    Sebelumnya, game Spider-Man: Remastered ini hadir pertama kali untuk PS5 di tahun 2020. Salah satu yang menjadi perhatian pada versi remastered ini adalah perubahan wajah karakter utama Peter Parker yang berbeda sama sekali dari rilisan awal pada 2018.

    Baca juga: Baru! Serial Hawkeye Tayang di Disney+ Hotstar

    Dalam game ini, wajah Peter Parker di versi remastered lebih menyerupai Tom Holland, aktor yang memerankan Peter Parker versi layar lebar. Perubahan dilakukan karena mereka melakukan recasting untuk model wajah Peter Parker. Sebelumnya pada versi Spider-Man 2018 adalah John Bubniak, kini Marvel Studios memilih Ben Jordan sebagai modelnya.

    Creative Director Insomniac Games, Bryan Intihar mengatakan pihaknya juga sempat bersuara mengenai perubahan ini. Menurutnya, perubahan tersebut bukannya tanpa alasan, melainkan sudah dilakukan secara matang. 

    Selain itu, juga membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan tampilan baru Peter. Namun perubahan ini perlu dilakukan karena mengingat di PS5 karakter yang tampil nyata tersebut dibutuhkan, sehingga butuh model baru yang sesuai gerak wajah Yuri Lowenthal. Untuk memastikan proses port ke PC berjalan dengan lancar, Insomniac Games menggandeng sebuah studio game bernama Nixxes Software. 

    Kehadiran Marvel’s Spider-Man ke PC sendiri merupakan langkah yang sangat brilian dari Sony. Mengingat game tersebut sangatlah populer, dan mungkin akan mendapat banyak penggemar baru dari para pengguna PC yang belum mencoba game tersebut.

    Baca juga: Pameran Marvel Studios Terbesar di Asia Tenggara Kini Hadir di Indonesia

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here