Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Bakti Sosial Donatur Bersama SiCepat Ekspres dan GBI El Gibbor

    Melalui kegiatan bakti sosial, masyarakat Indonesia tidak henti-hentinya memberikan dukungan semangat, serta bantuan untuk mereka yang terdampak pandemi COVID-19 ini. Para donatur yang terdiri dari pengusaha, perusahaan, hingga rumah ibadah pun ikut turun tangan menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

    Pada tanggal 16-17 Juli 2021, Bapak Anwar selaku koordinator donatur, SiCepat Ekspres, serta Gereja GBI El Gibbor bersama-sama berkoordinasi dengan RT/RW dan warga setempat di Gedung Gita Manggala Sewan, Neglasari, Tangerang melakukan bakti sosial dan penyemprotan desinfektan, serta pembagian paket sembako kepada warga dan tempat ibadah, seperti gereja, masjid, mushola, dan vihara. 

    Satgas Covid-19 dan Binamas setempat juga turut membantu kelangsungan kegiatan sosial ini. Penyemprotan desinfektan dilakukan di lingkungan warga, serta tempat-tempat ibadah. Sebanyak 200 paket sembako dan alat semprot desinfektan telah diberikan untuk warga di sekitar Gedung Gita Manggala Sewan, Neglasari, Tangerang. 

    “Rencananya, kami akan melanjutkan program berbagi kasih bantuan paket sembako kepada warga, kemudian bedah rumah untuk rumah warga yang sudah tidak layak huni, bedah rumah ibadah, serta dapur umum, rumah singgah, dan kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo,” ungkap Leni salah satu partisipan bakti sosial.

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here