Thursday, August 5, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bangkitkan Semangat Indonesia Melalui Gerakan #Indonesiapastibisa

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berangkat dari semangat gotong royong dan kepedulian, #Indonesiapastibisa merupakan sebuah gerakan kebersamaan yang dimulai oleh orang-orang yang mau berbagi untuk memberikan perubahan positif bagi seluruh masyarakat dalam bentuk nyata melalui sistem informasi hinggi saluran bantuan langsung kepada mereka yang terdampak COVID-19. 

#Indonesiapastibisa berfungsi sebagai wadah terbuka bagi berbagai kalangan, public figure, pengusaham serta perusahaan untuk memberikan yang dapat diakses oleh masyarakat yang terdampak maupun Tenaga Medis (Nakes) dan rumah sakit agar bantuan tersebut dapat diterima dengan lebih cepat dan tepat sasaran. 

Gerakan ini bertujuan untuk mencegah kepanikan, menyediakan layanan informasi, serta menyalurkan sebanyak mungkin bantuan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, terutama mereka yang sedang dalam Isolasi mandiri (Isoman). 

#Indonesiapastibisa juga memiliki program yang akan dilaksanakan agar dapat mengatasi permasalahan yang ada, seperti isu-isu kebutuhan pengobatan COVID-19. Saat ini program yang telah dirancang sudah memasuki tahap persiapan akhir, yakni proses pengiriman pasokan, serta integrasi sistem.

Beberapa program yang dirancang oleh Gerakan #Indonesiapastibisa, di antaranya, vaksin gratis, menyediakan pasokan oksigen gratis, mengirimkan vitamin gratis bagi masyarakat yang melakukan Isoman, menyediakan sembako murah untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari, dan makanan siap saji dengan harga ekonomis bagi masyarakat yang sedang Isoman dan gratis untuk para Nakes. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Bakti Sosial Donatur Bersama SiCepat Ekspres dan GBI El Gibbor

Melalui kegiatan bakti sosial, masyarakat Indonesia tidak henti-hentinya memberikan dukungan semangat, serta bantuan untuk mereka yang terdampak pandemi COVID-19...

PPKM Level 4 Dilanjutkan Sampai 9 Agustus 2021

Presiden Joko Widodo mengumumkan PPKM level 4 dilanjutkan di beberapa kabupaten/kota. PPKM level 4 ini akan berlaku mulai dari...

Bangkitkan UMKM Indonesia di Tengah Pandemi

Sebagian produk-produk lokal dan UMKM Indonesia terbukti mampu bersaing dengan merek-merek internasional. Walaupun pada segmen tertentu, seperti produk elektronik,...

Populer Artikel