Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Daftar Konser Penyanyi Luar Negeri yang Akan Manggung di Indonesia Tahun Ini

    Masa pandemi di Indonesia kini sudah mulai dikendalikan, sehingga konser-konser offline pun sudah mulai banyak diadakan. Apalagi di tahun 2022 ini terdapat beberapa penyanyi internasional yang akan menggelar konser di Jakarta.

    Konser musisi luar negeri semakin marak di Jakarta seiring pelonggaran aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sebagai informasi, masa pandemi Covid-19 mulai menunjukkan angka penurunan yang semakin signifikan. Alhasil beberapa kegiatan seperti konser musik juga telah kembali diadakan.

    Lantas siapa saja penyanyi internasional yang menggelar konser di Indonesia? Berikut informasi selengkapnya.

    Justin Bieber

    Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Justin Bieber dalam konser bertajuk ‘Justice World Tour’. Konser tersebut kabarnya akan digelar 2-3 November 2022 bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Untuk penjualan tiketnya sendiri sudah dibeli sejak 29 Maret 2022 dengan rincian harga berkisar Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

    New Hope Club

    Grup musik yang beranggotakan oleh Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith ini akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 12 Agustus 2022. Konser ini akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Tiket untuk menyaksikan aksi panggung pelantun ‘You Know Me Too Well’ ini sudah bisa dipesan mulai harga Rp450.000,- sampai Rp850.000,-.

    Head In The Clouds 

    Head In The Clouds merupakan salah satu penyanyi dunia yang akan menggelar konser di Indonesia di tahun 2022 ini. Kabarnya, Head In The Clouds akan menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut akan menampilkan artis-artis 88rising seperti Rich Brian, Niki Zefanya, JOJI, Higher Brothers, Chung Ha, Day6, Dumbfoundead, dan masih banyak lagi.

    Baca juga: Resmi! The Script Akan Gelar Konser di Jakarta Bertajuk ‘Greatest Hits Tour 2022’

    The Script

    Band asal Irlandia The Script akhirnya akan kembali menemui penggemar mereka di Indonesia pada 30 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. The Script sebelumnya sudah pernah menggelar konser di The Kasablanka, Jakarta Selatan pada 2018 lalu. Kembalinya mereka dengan konser di Indonesia ini bakal mengobati para penggemarnya.

    LANY

    Grup musik asal Amerika juga akan berkunjung ke Indonesia untuk konser. Kabarnya LANY akan konser di Jakarta pada November mendatang. Kabarnya, grup ini akan manggung di beberapa negara Asia lainnya seperti Jakarta, Taipei, Bangkok, Singapura, Manila, dan Kuala Lumpur. 

    Baca juga: Tetap Aman Nonton Konser Saat Pandemi? Yuk, Terapkan Cara Berikut Ini

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here