Sunday, June 26, 2022
25.6 C
Jakarta
More

    Resmi! The Script Akan Gelar Konser di Jakarta Bertajuk ‘Greatest Hits Tour 2022’

    Grup musik The Script bakal menggelar konser di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada 30 September 2022 Konser ini merupakan bagian dari tur The Script yang bertajuk “The Script Greatest Hits Tour 2022“. Promotor Color Asia Live mengumumkan, penjualan tiket konser The Script akan dibuka pada Sabtu (4/6/22) melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com.

    Dalam pengumuman itu juga dikatakan bakal ada tiket presale yang dijual dengan harga Rp550.000,- dan Rp850.000,-. Tiket untuk konser tersebut mulai dijual dengan harga presale. Nantinya, menurut keterangan promotor, harga akan otomatis berubah jadi normal jika kuota harga presale habis.

    Berdasarkan visual layout konser yang diunggah promotor, kategori Golden Festival paling dekat dengan panggung. Penonton kategori festival, yakni Golden dan Silver, akan berdiri sepanjang menyaksikan penampilan The Script. 

    Sedangkan kategori Diamond VVIP berada di sisi kanan dan kiri panggung. Penonton dapat menyaksikan penampilan The Script sambil duduk. Demikian juga untuk pemegang tiket Ruby Red VIP dan Bronze Tribune (free seating).

    Berbeda dengan konser-konser artis top internasional lainnya, Color Asia Live akan menyediakan tiket The Script dengan jumlah terbatas. Jika biasanya jumlah tiket konser yang dijual sebanyak lebih dari 20.000 tiket untuk konser internasional, kali ini, promotor hanya akan menyediakan sekitar 5.000 tiket untuk dijual dengan alasan kenyamanan.

    Baca juga: Bawakan Lagu Legendaris, Slank Guncang Panggung Konser HHYS

    Dalam konser ini, The Script dipastikan menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia dengan lagu-lagu populer mereka. Lagu tersebut antara lain The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For the First Time, Superheroes dan banyak lagi.

    Sebelum Indonesia, The Script juga menggelar konser di tiga negara di Asia, yakni Filipina pada 23 September, Singapura 25 September dan Thailand pada 28 September. Indonesia menjadi negara selanjutnya dengan konser pada 30 September.

    Rincian harga tiket konser The Script 2022 di Indonesia. 

    Diamond VVIP: Rp1,25 juta

    Golden Festival seharga Rp1,15 juta

    Ruby Red VIP: Rp950 ribu

    Silver Festival seharga Rp850 ribu

    Bronze Tribune seharga Rp750 ribu

    Harga Tiket Presale

    Golden Festival: Rp850 ribu

    Silver Festival: Rp550 ribu

    Baca juga: Red Velvet Siap Ramaikan Allo Bank Festival Day 2, Berikut Line Up Selengkapnya

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here