Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hey Beach! Wisata Pantai di Tengah Kota

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wisata pantai selalu menjadi destinasi favorit bagi masyarakat kota. Seperti kepadatan kota Jakarta membuat para masyarakat yang sibuk, ingin menghabiskan akhir pekan dengan berwisata alam atau di pantai seperti Bali. 

Namun, berwisata ke Bali memerlukan persiapan, bahkan biaya yang tidak sedikit. Buat para pekerja, mungkin kamu juga perlu mengajukan cuti agar bisa liburan. Untuk memenuhi hasrat liburan yang sulit diwujudkan, kamu bisa mengunjungi wisata pantai sekaligus kuliner dengan suasana Bali di kota Jakarta. 

Hey Beach, merupakan restoran dengan konsep suasana pantai a la Bali. Mulai dari menu makanan, dekorasi, hingga penggunaan furniture berbahan alami, seperti bambu, kayu, dan rotan bisa kamu temukan di sini. Suasana pantai Bali sangat ditunjukan dengan adanya pasir putih halus yang bisa kamu rasakan dengan kaki telanjang. 

Tempat wisata sekaligus kuliner berkonsep pantai ini dilengkapi dengan pernak-pernik yang memiliki nilai etnik dan seni yang tinggi sehingga menambah kesan estetik. Tas berbahan anyaman rotan, kerajinan jerami, serta penggunaan furniture berbahan dasar kayu dan rotan dapat kamu temukan di setiap sudut ruangan. Dominasi warna putih dan cokelat juga menambahkan kesan manis pada tempat ini. 

Ketika malam tiba, restoran ini menjadi lokasi yang romantis dengan lampu kuning redup, serta lilin dalam gelas. Buat kamu yang sudah memiliki pasangan, tempat ini sangat cocok untuk dinner bersama pasangan. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel