Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi Bertabur Bintang

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sorak sorai kemeriahan menyelimuti Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi Berlangsung Meriah. Acara ini menghadirkan seluruh tenaga kesehatan yang terlibat dalam program vaksinasi Indonesia Pasti Bisa dan bintang tamu selebriti serta penyanyi dan komedian berprestasi.

Dalam acara ini, terlihat semua bintang tamu tampak kompak mengenakan busana bernuansa merah putih. Para nakes dan pihak kepolisian terlihat larut dalam meriahnya acara saat Kahitna membawakan lagu andalan ‘Cantik’ yang seketika menyulap penonton untuk bernyanyi bersama.

Keseruan semakin berlanjut memasuki puncak acara saat menyaksikan penampilan oleh Bunga Citra Lestari dan Via Vallen. Para tamu undangan terlihat menikmati alunan ‘Dance Tonight’ dan ikut melambaikan tangan saat Bunga mengajak menari bersama. 

Baca juga: Apresiasi Nakes dan Polisi, Indonesia Pasti Bisa Gelar Acara Meriah

Selain musik, peserta juga ikut terhibur oleh Marshel Widianto yang membawakan stand up comedy dan berhasil membuat penonton tertawa lepas. Penampilan stand up comedy dari Marshel Widianto mampu menyegarkan suasana dengan humor jenaka miliknya. Marshell bercerita mengenai pengalamannya melalui masa sulit saat terkena wabah Covid-19 dan harus melalui karantina di Wisma Atlet selama 2 minggu. Marshel juga menjelaskan sulitnya melakukan karir secara virtual selama beberapa waktu terakhir dan merasa bersyukur dapat jumpa offline bersama masyarakat dalam kesempatan kali ini. Acara kemudian ditutup dengan penampilan dari Via Vallen  yang tak luput mengundang ratusan pasang mata terhibur atas karya lagunya.

Berlokasi di Sentul International Convention Centre, Terima Kasih Nakes dan Polisi turut dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,  Kepala Kepolisian Jawa Barat bersama jajaran rekan, jajaran direktur utama SiCepat Ekspres, partner SiCepat Ekspres, brand ambassador SiCepat yaitu, Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier, Ayu Dewi, serta Ir. Budi Gunadi Sadikin selaku Menteri Kesehatan RI yang menghadiri acara secara virtual. 

Indonesia Pasti Bisa sendiri sebelumnya telah melaksanakan percepatan vaksinasi dengan menyediakan vaksin gratis yang tersebar dalam beberapa wilayah Indonesia. Program ini sudah berjalan sejak Agustus 2021 dan sudah memberi vaksin kepada 1000 warga. 

Baca juga: Kolaborasi Digiresto Bersama Indonesia Pasti Bisa Hadapi Covid-19

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel