Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Indonesiapastibisa Bagikan Sembako Untuk Vaksinasi Merdeka Desa Cibuntu

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dalam rangka mendukung kampanye Pemerintah untuk menggalakkan vaksin Covid-19 di lingkungan masyarakat Indonesia, Gerakan #Indonesiapastibisa bagikan sembako gratis kepada warga Desa Cibuntu, Kecataman Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Rabu, 4 Agustus 2021. Sebanyak 650 paket sembako dibagikan kepada warga Cibuntu yang telah melakukan vaksin Covid-19 dalam event Vaksinasi Merdeka.

Paket sembako gratis ini merupakan program kolaborasi Gerakan #Indonesiapastibisa bersama dengan Anak Bangsa Peduli. Sembako gratis diberikan kepada masyarakat usai selesai melakukan vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk apresiasi dan stimulus bagi masyarakat yang masih merasa takut untuk melakukan vaksinasi. Paket sembako yang dibagikan ini berisi kebutuhan pokok diantaranya seperti 5kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 pcs sarden, dan 5 pcs mi instan.

Encun Sunarto, S.E, M.M, Camat Cibitung menyampaikan, “Terima kasih sekali lagi untuk Gerakan #Indonesiapastibisa yang kali ini juga mendukung acara vaksinasi merdeka di Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung. Antusias masyarakat di sini sangat tinggi, terlebih dengan adanya support paket sembako gratis yang dibagikan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa dan Anak Bangsa Peduli. Semoga akan lebih banyak lagi kolaborasi yang kita jalin dalam rangka penanggulangan Covid-19 serta dalam misi kemanusiaan lainnya.”

Abdul Rahim selaku Kepala Desa Cibuntu juga menyampaikan bahwa sebanyak 1.000 warga telah hadir dalam acara vaksinasi merdeka yang digelar di Gor Sisilia, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

“Antusiasme warga desa Cibuntu sangat baik dalam event vaksinasi kali ini. Awalnya kuota vaksin hanya 500 warga, kemudian terus bertambah hingga 1.000 warga hari ini sudah divaksin. Terima kasih untuk Gerakan #Indonesiapastibisa dan Anak Bangsa Peduli yang memberikan paket sembako gratis ini. Semoga kedepannya, semakin banyak lagi warga desa Cibuntu yang mau divaksin, dan kita semua bisa kembali pulih”, ujar Abdul Rahim.

Hingga saat ini, #Indonesiapastibisa sudah bagikan sembako gratis sebanyak 6.000 paket dalam event vaksinasi merdeka dan vaksinasi bersama Ivan Gunawan di beberapa lokasi yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Gerakan #Indonesiapastibisa, masyarakat dapat mengakses website www.indonesiapastibisa.org atau media sosial Instagram @indonesiapastibisa dan melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-5515.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel