Saturday, August 13, 2022
23.9 C
Jakarta
More

    iPhone 12 Ungu Telah Hadir di Indonesia

    Apple meluncurkan salah satu seri produk dari iPhone 12, yaitu iPhone 12 Ungu. Peluncuran iPhone 12 ungu ini resmi diumumkan pada acara Apple Event “Spring Loaded” yang berlangsung pada 20 April 2021. Kini para pecinta produk Apple ataupun iPhone sudah dapat membeli seri ungu ini.  

    iBox Indonesia mengabarkan hal ini pertama kali melalui salah satu postingan di Instagramnya pada tanggal 17 Mei 2021 lalu. Sekarang, iBox Indonesia sudah mengumumkan bahwa iPhone 12 ungu sudah dapat dibeli.  

    Buat kamu yang tertarik, kamu sudah bisa mendapatkan seri ungu ini di iBox Indonesia dengan promo dan potongan harga yang berlaku. Seri 12 dilengkapi dengan A14 Bionic, layar OLED menyeluruh, dan mode malam di setiap kamera. Dilengkapi dengan Ceramic Shield, iPhone 12 memiliki ketahanan jatuh empat kali lebih baik.

    Melansir dari laman resmi ibox.co.id, A14 Bionic adalah chip yang paling cepat untuk smartphone. Dengan Neural Engine 16-core, mampu menangani triliunan pengoperasian setiap detik, dan sangat efisien untuk kekuatan baterai.

    Mode malam di setiap kamera mampu meningkatkan detail yang menakjubkan pada foto dengan pencahayaan redup sekalipun, bahkan untuk selfie. Kini, pengguna dapat menggunakan kamera ultra wide untuk mengambil gambar pada mode malam, sementara untuk kamera wide dapat menangkap cahaya sebesar 27% lebih banyak.

    Untuk seri yang satu ini, Apple hanya mengeluarkan untuk iPhone 12 dan 12 mini. Untuk iPhone 12 dijual dengan harga mulai dari Rp12.999.000,-. Sementara, untuk 12 mini dibanderol mulai dari Rp10.999.000,-

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here