Thursday, August 18, 2022
26.8 C
Jakarta
More

    Jangan Ketinggalan, Ini 4 Produk Skincare yang Wajib Dibawa saat Liburan Agar Kulit Tetap Glowing

    Sebelum berlibur, kamu tentu harus mempersiapkan keperluan dengan detail, agar liburan bisa berjalan dengan lancar. Termasuk salah satunya adalah menyiapkan produk skincare untuk kulit agar tetap sehat dan ternutrisi selama liburan.

    Membawa produk skincare terbaik adalah pilihan yang tepat untuk melindungi kulit kamu dari debu, polusi, sinar matahari, dan juga supaya make up yang kamu pakai tetap on. Memilih produk skincare saat liburan harus dipertimbangkan mulai dari lamanya saat kamu ingin bepergian.

    Berikut rekomendasi produk skincare yang wajib untuk dibawa saat liburan agar kulit wajah tetap sehat dan ternutrisi.

    Pembersih Wajah

    Photo by SHVETS Production from Pexels

    Pembersih wajah merupakan salah satu produk skincare yang wajib kamu bawa saat liburan. Pembersih wajah ini bisa meliputi make up remover, facial wash, dan toner wajah. Agar lebih praktis, pindahkan produk-produk tersebut ke dalam botol kecil supaya tidak mudah tumpah dan gampang dimasukkan ke dalam tas.

    Moisturizer

    Photo by Jcomp from Freepik

    Saat liburan, biasanya akan mempengaruhi kondisi kulit. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk selalu memakai pelembab atau moisturizer yang mengandung SPF. Selain untuk menjaga kondisi wajah agar tetap lembab, kamu juga bisa terlindungi dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit wajah saat liburan. Kamu bisa membawa pelembab dengan ukuran travel size untuk memudahkan saat bepergian.

    Baca juga: Menghilangkan Mata Bengkak dengan Make Up ala Shin Ha Ri di A Business Proposal

    Sunscreen

    Photo by BATCH from Unsplash

    Sunscreen merupakan barang wajib yang harus dibawa kemana pun kamu pergi, terutama selama liburan. Sunscreen dapat membantu melindungi kulit dari radiasi sinar UV, baik UVA maupun UVB yang dapat menimbulkan masalah kulit berjangka panjang. Salah satunya seperti flek hitam, penuaan dini pada wajah, dan bahkan kanker kulit.

    Lip balm

    Photo by Burst from Pexels

    Berada di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama saat sedang liburan, akan memengaruhi kondisi bibir. Terutama untuk yang mempunyai bibir sensitif yang lebih mudah kering atau pecah-pecah. Oleh karena itu, lip balm harus selalu ada di tas untuk menutrisi bibir.

    Baca juga: PassTheBrushChallenge, Hiburan Sekaligus Pamer Skill Make Up

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here